Sukses

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Rawat Rambut di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio

TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio hadir untuk kebutuhan para wanita Indonesia agar bisa merawat rambut dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat suatu kebiasaan seseorang harus berhenti sejenak, pergi ke salon misalnya. Hal itu dikarenakan penyebaran virus Covid-19. Tentu, bagi sebagian wanita harus putar otak agar kesehatan rambut tetap terjaga. 

Melihat hal itu, TRESemmé, brand perawatan rambut produksi PT Unilever Indonesia Tbk mengenalkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang menjadikan tempat untuk merawat rambut dengan menjalankan protokol kesehatan. 

Vice President Hair and Deodorants Unilever Indonesia Neelesh Suryavanshee mengatakan bahwa dengan adanya studio ini, bisa menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang ingin merawat rambutnya agar tetap indah dan cantik. 

“TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio hadir untuk kebutuhan para wanita Indonesia agar bisa merawat rambut dengan baik dan tentu melewati protokol kesehatan yang ketat,” tutur Neelesh Suryavanshee dalam acara Launching TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio melalui Zoom, Senin, (18/1/2021). 

TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio memiliki semua kebutuhan bagi para wanita. Hair stylist profesional sampai berbagai produk TRESemme berkualitas profesional yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Uniknya lagi, desain ruangan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini terinspirasi dari backstage fashion week di New York.   

Tak hanya itu, dalam acara tersebut diperkenalkan juga produk terbaru dari TRESemmé yaitu Hair Fall Control yang mampu Memperbaiki helai rambut yang rusak dari dalam dan mengurangi rambut rontok hingga 10x.. 

Sementara itu, model Patricia Gouw memberikan tanggapan bahwa dengan adanya TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio bisa mendapatkan runway ready hair dengan cepat.

“Buat aku menampilkan rambut yang menawan sangat butuh ke salon untuk perawatan. Nah, untung ada TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang bisa memberikan kemudahan dalam merawat rambut. Dii sini, pelanggan dilayani seperti VVIP,” ujar Patricia Gouw. 

Sementara itu, Professional Hair Stylist, Kiefer Lippens sendiri merasa bangga bisa bergabung dengan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. 

“Senang sekali menjadi bagian dari TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. TRESemmé membuat sebuah salon indah dengan protokol kesehatan yang ketat. Di kondisi sekarang dengan banyak perubahan, jadi luar biasa berkat kehadiran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini,” ungkap Kiefer. 

Dalam acara tersebut, Kiefer Lippens juga memberikan workshop untuk merawat rambut dan menata rambut bersama Patricia Gouw. 

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, kamu bisa daftar atau registrasi melalui website resmi TRESemmé. Selain itu, kamu juga bisa registrasi secara langsung di lokasi. Untuk saat ini, bagi kamu yang ingin perawatan di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, bisa gratis dengan cara membeli produk TRESemmé di mana saja dan varian apa saja senilai Rp 50 ribu. Kamu juga bisa membelinya langsung di Touchless Vending Machine yang tersedia di lokasi. 

Selain perawatan rambut, kamu juga bisa mencoba berbagai fasilitas yang tersedia di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Mulai dari Virtual Hair Makeover Tool dan Hair Check Corner. Pokoknya dijamin, kamu bakal mendapatkan perawatan dari profesional hairstylist terbaik di sana. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini