Sukses

Cantik di Bulan Ramadan dengan Koleksi Simple dan Terjangkau dari Brand Lokal

Melihat koleksi Ramadan dari Minimal yang simple dan terjangkau.

Jakarta Ramadan tinggal menghitung hari, persiapan menuju hari yang suci hingga Lebaran Idul Fitri nantinya tentu sudah mulai dilakukan. Salah satunya yang biasa sering dilakukan yaitu mempersiapkan busana Ramadan.

Pada bulan ini, adalah ketika kamu menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dan sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja busana baru. Melihat hal ini, brand fashion lokal, Minimal memperkenalkan koleksi spesial Ramadan yang ringan tapi memukau.

Koleksi Ramadan tahun ini dari Minimal menawarkan beragam variasi. Mulai dari sheer maxi dress, loose fitting kaftan, outer, tunic, serta long shirt dress untuk memenuhi kebutuhanmu tampil cantik selama Ramadan.

Hal yang paling menarik dan ditunggu dari koleksi Ramadan kali ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Sederet seri tunic hanya berkisar Rp 249900 dan untuk kaftan dan shirt dress panjang Rp 449.900, sedangkan untuk maxi dress hanya dibanderol Rp 549.900.

“Koleksi Ramadan kali ini didesain jauh lebih ringan, tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tetap cantik. Kenyamanan menjadi yang terpenting, tujuannya agar koleksi ini menjadi koleksi yang long-lasting, dapat dengan mudahnya dikenakan kembali setelah momen Ramadan telah usai. Kamu dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi sekaligus tetap terjangkau di kantong," kata Gisela Natalia Head of Advertising & Promotion Minimal kepada Fimela, Kamis (2/5).

Brand Minimal identik dengan permainan motif print yang besar disertai bunga-bunga. Hal ini juga terlihat pada koleksi Ramadan kali ini. Namun motif print ini dihadirkan dengan desain yang tetap natural serta sederhana.

Salah satu andalan brand fashion yang sudah hadir selama 17 tahun di tanah air ini pada koleksi Ramadan kali ini adalah peacock atau burung merak. Peacock atau merak digambarkan sebagai salah satu burung dari surga yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Ramadan yang chic dengan harga terjangkau

Motif peacock ini diaplikasikan menjadi print besar pada empat fashion items yang harus kamu punya, yaitu maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang, dan celana wide leg. Selain itu, shirt dress dengan motif stripe yang timeless juga menjadi koleksi andalan karena modelnya yang simpel tapi tetap chic.

Berbagai macam kaftan dan tunic juga dapat menjadi pilihan menarik untuk hijabers karena potongannya yang loose dan lengan panjang. Mulai dari warna biru, cream, putih, hitam, coklat sampai pink. Terdapat 20 looks yang ditawarkan pada koleksi Ramadan dan Lebaran. Selamat berbelanja Sahabat Fimela!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.