Sukses

Sontek Gaya Smokey Eye ala Bella Hadid yang Seksi dan Dramatis

Simak bagaimana cara membuat smoked eye Bella Hadid yang seksi dan dramatis

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang supermodel, Bella Hadid dituntut untuk selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Termasuk ketika menghadiri peragaan busana kelas dunia, Paris Fashion Week 2018.

Tak hanya masuk sebagai deretan yang melenggang seksi di runway, Bella Hadid pun diundang sebagai tamu sebuah peragaan busana. Namun semalam, Bella justru menggelar pesta Chrome Hearts di Paris dengan tampilan yang dramatis dari mata hingga ujung kaki.

Tampilan seksi Bella Hadid tidak hanya terpancar dari busana yang digunakan. Sorot matanya pun juga menarik perhatian publik dengan tampilan smokey eye yang seksi.

Dirias oleh makeup artist kelas dunia Hung Vanngo, tampilan Bella Hadid begitu seksi dengan smokey eye. Riasan yang cukup dramatis di bagian mata membuat publik berdecak kagum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara membuat smokey eye

 
 
 
View this post on Instagram

@bellahadid tonight in Paris 🖤. Styled by @mimicuttrell 💇 @jenatkinhair 💄 @hungvanngo

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Sang penata rias memang tidak mengungkapkan merek eyeshadow apa yang ia gunakan untuk menghasilkan riasan smokey eye yang cukup dramatis. Namun yang pasti, Vanngo memadukan warna hitam dan perak metalik yang dibaur dan menghasilkan smokey eye yang berkilau.

Anda bisa menciptakan tampilan smokey eye yang serupa dengan mengaplikasikan eyeshadow perak metalik di bagian dalam. Aplikasikan dari bagian dalam kelopak hingga ke bagian tengah. Kemudian, aplikasikan eyeshadow berwarna abu-abu yang dibaur dengan warna perak metalik. Sebagai sentuhan akhir, barulah Anda aplikasikan warna hitam sedikit di bagian ujung luar.

Vanngo mengungkapkan bahwa dirinya tidak menggunakan kuas besar untuk eyeshadow. Ia hanya menggunakan aplikator eyeshadow berbentuk spons untuk membaur perpaduan warna, sehingga lebih merata.

 

3 dari 3 halaman

Menggunakan aplikator eyeshadow

Anda hanya perlu memulas aplikator tersebut di palet eyeshadow, kemudian tekan di area yang ingin dirias dengan tampilan sayap. Ulas eyeshadow beberapa kali untuk memberikan bayangan yang natural. Kemudian baur dengan eyeshadow yang diaplikasikan di bagian lipatan dan kelopak mata.

Celupkan bagian ujung aplikator untuk mencampur warna dan memberikan warna pada lashline bagian bawah. Untuk hasil yang lebih presisi, Anda bisa gunakan kuas bedak padat. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.