Sukses

Bangkitkan Tren Retro Lewat Sneakers Bertema Video Game 80-an

Puma kembali mendesain ulang snekaers yang pernah eksis di tahun 80-an dengan sentuhan retro terinspirasi dari vide game

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta sneakers, mungkin Anda tidak akan melewatkan koleksi yang satu ini. Dengan sentuhan future retro, sneakers teranyar dari Puma siap menemani aktivitas keseharian Anda.

Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya di Grand Indonesia akhir pekan lalu, Puma memberikan sentuhan retro dalam koleksi sneakers yang diberi nama Puma RS-0 Play ini. Sneakers ini sebenarnya memiliki rancangan yang didesain ulang dari koleksi Puma RS. Kemudian diberi sentuhan retro yang unik sehingga memberikan gaya yang berbeda meski dengan siluet lawas.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengangkat nuansa video game 90-an

"RS-0 mengangkat lagi sepatu sepatu yang pernah eksis di tahun 80an. RS-0 ini sudah kita perbaharui. Ada siluet siluet yang menyatukan Sonic sama Sega," ujar Country Manager Puma Indonesia Achyat Rachman.

RS-0 merupakan murni sepatu lifestyle dengan memanfaatkan siluet retro khas. RS-0 Play diangkat dari tema video games 80-90an. Terlebih kini tren sneakers sudah kembali kepada tren lama yang memiliki model bulky dan besar.

Puma RS-0 Play hadir dengan warna yang cukup mencolok seperti biru, merah, kuning, biru tosca, dan hitam. Dari perpaduan warna ini menghasilkan empat varian utama dari koleksi RS-0 Play, yakni hitam-merah, putih-kuning, putih-kuning-pink-biru, dan ungu muda-biru tosca-pink.

 

3 dari 3 halaman

Bisa dipadukan dengan busana kasual

Meski mencolok, Anda bisa memadukan sepatu dengan pakaian kasual sehari-hari. Bagian atas sepatu ini dilapisi dengan kulit all white dan embos dari formstripe khas Puma disematkan di bagian samping sepatu.

Secara global, Puma RS-0 Play sudah dilansir sejak tiga minggu lalu. Namun di Indonesia baru dirilis hari ini berbarengan dengan peluncuran toko terbaru Puma di Grand Indonesia. Karena merupakan koleksi kolaborasi, sepatu ini hanya tersedia 300 pasang di seluruh Indonesia dan dijual dengan harga Rp 1,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.