Sukses

Tampil Kekinian, Sneakers Krisdayanti Punya Harga Fantastis

Krisdayanti tampil dengan sneakers berharga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Predikat glamor tampaknya sudah melekat pada penyanyi papan atas Indonesia, Krisdayanti. Di atas panggung maupun dalam keseharian, wanita yang disapa KD itu tak pernah tampil minimalis. Makeup serta deretan barang mewah tak pernah lepas dari sosok Krisdayanti.

Dalam keseharian, Krisdayanti juga terlihat jarang bahkan hampir tak pernah menggunakan sneakers. Jika bergaya sporty pun, dia selalu memadukannya dengan sepatu heels atau wedges untuk mengimbanginya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kekinian, Sneakers Krisdayanti Punya Harga Fantastis

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

Baru-baru ini, Krisdayanti hadir lewat gaya bernuansa sporty saat sedang menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga ke Shanghai, China. Kali ini, KD memilih menggunakan sepatu sneakers sehingga membuat momen traveling semakin nyaman.

Namun, sneakers yang digunakannya bukanlah sneakers biasa. Ia memilih sneakers lansiran brand ternama Louis Vuitton seri Archlight Sneakers dengan harga kisaran Rp 16 juta.

3 dari 3 halaman

Tampil Kekinian, Sneakers Krisdayanti Punya Harga Fantastis

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

Sneakers ini sedang menjadi tren di kalangan pencinta fashion. Dengan desain unik, sneakers ini juga kerap disebut dengan ugly shoes. Namun, walaupun mendapat julukan tersebut, sneakers ini mampu menciptakan kesan tersendiri untuk para penggunanya.

Tak hanya memakai sneakers seharga fantastis, penampilan Krisdayanti juga kian mewah denga paduan tas Hermes Kelly dengak kisaran harga yang tak kalah mencengangkan.

Walaupun bergaya sporty, Krisdayanti mampu menjadikan tampilannya tetap mewah dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Sneakers