Sukses

Rangkaian Makeup Powerstay Bikin Riasan Awet Seharian dan Tetap Ringan

Make Over kembali berinovasi menciptakan rangkaian makeup Powerstay dengan teknologi yang bikin riasan awet seharian namun tetap terasa ringan

Liputan6.com, Jakarta Tampil dengan hasil makeup tahan lama kini menjadi kebutuhan wanita urban. Mereka yang beraktivitas seharian di dalam dan luar ruangan membutuhkan makeup yang tetap maksimal sepanjang hari.

Memenuhi kebutuhan tersebut, brand kecantikan Make Over menghadirkan rangkaian produk terbaru Powerstay. Peluncuran rangkaian makeup Powerstay sekaligus bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-8 Make Over.

"Make Over selalu menghadirkan inovasi untuk membantu wanita dan pria hingga makeup artist di Indonesia agar tampil cantik maksimal. Rangkaian makeup Powerstay merupakan koleksi terbaru kami yang akan terdiri dari beberapa produk. Kali ini kami akan memperkenalkan dua di antaranya," kata Make Over Brand Manager Stephanie Lie saat peluncuran Make Over Power Stay Series di kawasan Senopati, Selasa (7/8/2018).

Produk makeup pertama yang diperkenalkan yaitu Powerstay Matte Powder Foundation. Produk makeup 2 in 1 ini menghadirkan powder dan foundation dalam satu kemasan. Seperti namanya Matte Powder Foundation ini memiliki hasil akhir matte sehingga tahan lama hingga 8 jam.

Makeup matte membuat wajah tampak lebih halus, lembut, dan tanpa kilap. Rias wajah matte cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit terutama yang berminyak. Wajah berminyak cenderung membuat riasan lebih mudah luntur sehingga memilih foundation dengan formula yang tepat menjadi hal yang paling utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi Terbaru

Teknologi Microfine Color-Rich Pigment memiliki partikel sangat kecil membuat powder foundation ini menyebar dengan rata, sehingga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat foundation menumpuk. Sedangkan formula Fade Resistant dan kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam, membuat tampilan matte akan bertahan lebih lama.

“Kami mengembangkan produk Powerstay ini secara khusus menggunakan teknologi microfine color rich pigment karena hanya teknologi ini yang mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk complexion yang mampu menutup kekurangan pada wajah namun tetap terasa sangat ringan,” tambah Stephanie Lie.

 

3 dari 3 halaman

Hadir dengan 8 varian

Powerstay Matte Powder Foundation ini hadir dalam delapan varian warna yang cocok untuk berbagai warna kulit. Untuk menyempurnakan riasan Anda, Make Over Powerstay Series juga memperkenalkan produk lainnya, Powerstay Mattifiying Transparent Powder. Produk ini berfungsi untuk mengunci riasan matte agar terlihat lebih natural dan juga untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.

“Powerstay series hadir sebagai pilihan bagi para wanita yang menginginkan riasan matte dengan formula yang ringan di kulit, namun memiliki coverage yang mampu menutupi imperfeksi wajah secara baik, sehingga dapat beraktivitas dengan nyaman,” tutup Stephanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.