Sukses

37 Shades Cushion dan Concealer dalam Satu Kemasan untuk Makeup Praktis

Produk makeup terbaru Laneige menggabungkan cushion dan concealer dalam satu kemasan untuk makeup praktis yang sesuai untuk kulit wanita Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dunia kecantikan semakin berkembang melihat munculnya berbagai produk makeup yang menyempurnakan riasan. Mulai dari highlighter, concealer, hingga cushion. Untuk memudahkan mengaplikasikan makeup, brand kecantikan asal Korea Selatan, Laneige menghadirkan produk inovasinya Layering Cover Cushion & Concealing Base.

Produk kecantikan ini menggabungkan dua produk makeup sekaligus dalam satu kemasan. Layering Cover Cushion & Concealing Base dari Laneige dibuat untuk wajah tampir sempurna dengan praktis. Hal ini dapat memenuhi kebutuhan wanita urban saat ini yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain kemasannya yang praktis dan memudahkan Anda saat merias wajah, cushion terbaru dari Laneige ini juga memiliki hasil akhir yang baik. Seperti menutupi kekurangan wajah dengan sempurna karena ada concealer. Kemudian tahan lebih lama serta membuat kulit terlihat lebih cerah.

Jika biasanya cushion membuat wajah terlihat lebih glowing, bagi Anda pecinta makeup matte, jangan khawatir karena Layering Cover Cushion & Concealing Base ini memiliki hasil akhir semi matte sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup praktis concealer dan cushion dalam satu kemasan

Cushion ini menggunakan Illuminating jewel system yang merupakan kombinasi dari Illuminating jewel powder dan Litchi extract. Kandungannya kaya antioksidan sehingga melindungi kulit dari kerusakan kulit serta menjaganya tetap sehat dan bercahaya.

Selain itu cushion ini juga dilengkapi Water Capture System, sehingga membuat kulit tetap bisa bernapas meski ditutupi oleh concealer dan cushion ini. Selain itu kandungan Water Capture System ini juga membantu sirkulasi darah sehingga kulit terlihat segar dan sehat.

 

3 dari 3 halaman

Makeup praktis concealer dan cushion dalam satu kemasan

Bagi Anda yang beraktivitas di luar ruangan juga terlindungi dengan Layering Cover Cushion & Concealing Base  karena mengandunga SPF. Untuk Layering Cover Cushion dilengkapi SPF 34 PA ++ sementara Concealing Base Cushion dilengkapi SPF 50 PA+++.

Cushion 2 in 1 ini semakin menarik dengan spons berbentuk unik yang melengkapinya. Spons ini dirancang khusus berbentuk runcing pada bagian ujungnya untuk menjangkau area wajah yang sulit seperti bagian bawah mata dan flek hitam. Pilihan warnanya juga lengkap hingga 37 shades sehingga memudahkan kulit wanita Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.