Sukses

Dari Sepatu, Perempuan Bisa Menunjukkan Karakter Positifnya

Untuk menunjukkan semangat pemberdayaan perempuan yang positif, Keds bersama Little Miss merilis koleksi eksklusif

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang perempuan tidak melakukan apa yang dikerjakan pria? Di zaman yang serba modern, pemberdayaan perempuan terus digalakkan. Mengingat kini perempuan sudah mengambil beragam macam peran di dunia.

Untuk itu, Keds bersama Little Miss berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi sepatu eksklusif. Melalui koleksi sepatu ini, Keds menunjukkan semangatnya dalam hal pemberdayaan perempuan sekaligus menceritakan berbagai macam peran kaum hawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari karakter buku

Pada dasarnya, Little Miss memiliki karakter yang penuh ekspresi, warna, dan humor. Sejak saat itu, kisah-kisah lucu dari Little Miss menghibur banyak generasi. Pada buku pertamanya, Little Miss memperkenalkan karakter Little Miss Sunshine.

Seirng berjalannya waktu, berbagai karakter pun dibuat. Seperti Little Miss Giggle dan Little Miss Lucky. Semua karakter ini akan muncul dalam varian terbaru model sepatu Keds dan Little Miss.

3 dari 3 halaman

Karakter yang positif akan muncul dalam desain sepatu

“Ada banyak nilai-nilai positif yang bisa kita ambil dari karakter-karakter Little Miss™. Little Miss Giggle, misalnya, yang selalu tampil ceria dan bahagia serta Little Miss Lucky yang mengajarkan kita untuk selalu melihat sisi positif dari segala keadaan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia.

Empat varian terbaru dalam koleksi eksklusif Keds dan Little Miss ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 999 ribu hingga Rp 1,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.