Sukses

Duduk Sebaris, Penampilan Meghan Markle Kontras dengan Ratu Elizabeth II

Simak penampilan kontras Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle di acara Queen's Young Leaders Awards.

Liputan6.com, Jakarta Kerajaan Inggris menggelar Queen's Young Leaders Awards beberapa waktu lalu di Inggris, Istana Buckingham. Hadir banyak pemuda yang berprestasi di bidang kepemimpinan dan pelayanan di komunitasnya. Dalam acara ini turut hadir Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Baik Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, maupun Meghan Markle duduk di kursi terdepan dalam acara tersebut. Meski terlihat akrab, penampilan Meghan Markle dan sang Ratu cukup kontras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Meghan Markle Kontras dengan Ratu Elizabeth II

Meghan Markle memilih busana berpotongan rok dan atasan berwarna pink muda dari Prada. Busana ini memberi kesan penampilan yang cukup lembut dari The Duchess of Sussex. Dikutip dari Vanity Fair pada Kamis (27/6/2018), penampilannya kali ini ia lakukan sendiri tanpa bantuan pengarah busana.

Lain halnya dengan sang Ratu. Sang Ratu memang kerap mengenakan busana dengan warna kontras, seperti hijau terang atau kuning. Namun, kali ini, sang Ratu justru memilih busana hijau kuning dengan motif floral. Sebelumnya, tampak jarang sang Ratu menggunakan busana bermotif.

3 dari 3 halaman

Kontras bukan berarti tidak akrab

 

HRH ❤️

A post shared by Meghan Markle (@hrhofsussex) on

Acara penghargaan ini menjadi acara berikutnya yang melibatkan interaksi antara Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle. Setelah sebelumnya, keduanya terlihat akrab menghadiri acara di Chester, Inggris, pada awal bulan ini.

Meski terlihat tidak kompak soal busana, bukan berarti mereka tidak bisa akrab, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.