Sukses

Kylie Jenner dan Kim Kardashian Adu Baju Ketat, Kece Siapa?

Kylie Jenner dan Kim Kardashian kompak dengan menggunakan baju ketat

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Kim Kardashian terlihat berjalan bersama sambil menikmati kopi di Calabasas pada Selasa (12/6/2018). Meski keduanya bersaing soal bisnis kecantikan, namun ternyata Kylie Jenner dan Kim Kardashian justru kompak dengan busana ketat.

Kylie Jenner dan Kim Kardashian menggunakan outfit serupa dari kacamata, baju, celana, hingga sepatu. Kira-kira lebih keren yang mana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner dan Kim Kardashian Kompak dengan baju ketat

Kylie Jenner dan Kim Kardashian nampak serasi dengan neutral spandex legging. Sementara Kim memilih legging berwarna dark green, Kylie pun memilih menggunakan legging berwarna abu-abu netral.

Keduanya pun juga kompak dengan skin tight tops. Hanya saja Kim Kardashian memilih atasan dengan lengan sementara Kylie Jenner tidak. Kekompakkan mereka masih berlanjut dengan menggunakan gold mirror aviator sunglasses dan sepatu boot kembar. Untuk memperlengkap penampilan, Kylie Jenner memilih menggunakan fanny pack berwarna biru terang.

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner dan Kim Kardashian Kompak dengan baju ketat

Memang tidak ada konfirmasi resmi apakah kedua saudari ini menggunakan produk milik Kanye West yang berkolaborasi dengan mereka 2XU. Merek ini sendiri memproduksi scuba leggings yang mirip dengan yang digunakan Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian