Sukses

Serunya Ngabuburit Bertabur Diskon di JakCloth Lebaran 2018

Liputan6.com, Jakarta Berbagai acara ngabuburit hingga festival mulai dihadirkan menyambut bulan Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri. Salah satunya JakCloth Lebaran yang kembali hadir di Jakarta. Berlokasi di Istora Senayan pada tanggal 4 sampai 10 Juni, festival fashion ini juga akan menyambangi beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Banjar Masin dan Surabaya.

Di JakCloth Lebaran kali ini disambut dengan diskon 50 persen hingga tapi diskon ugal-ugalan sampai 90 persen. Anda akan dipuaskan dengan berbagai produk clothing yang berkualitas premium, diantaranya hadir clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi.

"Event yang di adakan mulai pertengahan Ramadan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri" kata Ucok Nasution Founder Jakcloth seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (2/6/2018).

 

2 dari 3 halaman

Ngabuburit di JakCloth Lebaran 2018

Bertepatan dengan momen Ramadan, Anda yang hadir di JakCloth Lebaran 2018 ini juga dijamin puas menikmati hidangan buka bersama (bukber) serba 5000 yang ada di foodcourt. Anda dapat dengan mudah mencari menu untuk berbuka puasa, karena JakCloth Lebaran 2018 menyediakan hingga 20 menu makanan selera nusantara mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, pempek, soto dan menu lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Ngabuburit di JakCloth Lebaran 2018

Ngabuburit hingga berburu baju lebaran di Jackcloth 2018 ini juga menyediakan fasilitas solat terawih bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan. Minuman juga disediakan secara gratis bagi Anda pengunjung untuk berbuka puasa.

"Karena di mushola yang disiapkan jakcloth Lebaran 2018 diadakan shalat tarawih berjamaah yang akan dimulai setiap harinya setelah sholat isya. Sehingga ibadah ibadah dibulan Ramadan tidak perlu di tinggalkan karena jakcloth tutup hingga tengah malam," tambah Ucok. Untuk masuk ke festival fashion JakCloth Lebaran 2018 ini tidak dikenakan biasa dan Anda akan mendapatkan free merchandise, mulai dari Tumbler, JakCloth, note book, pulpen, ikat pinggang, sinch bag, Cinch bag, dan masih banyak lagi merchandise unik di JakCloth Lebaran 2018.

Loading