Sukses

Tak Pernah Rawat Kulit di Salon, Syahrini Ternyata Hanya Lakukan Ini

Simak cara Syahrini merawat kulit indahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu berusaha tampil prima di setiap kesempatan. Pemilik gerakan "Maju Mundur Cantik" inipun kerap tampil glamor dengan barang-barang branded miliknya. Selain itu, Syahrini selalu menunjang penampilannya dengan makeup dan perawatan kulit yang tepat.

Mungkin banyak yang mengira bahwa Syahrini melakukan perawatan kulit di salon ataupun dokter kecantikan. Namun dalam sebuah acara Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan kulit di salon apalagi dokter kulit. Menurut pengalamannya, perawatan kulit di salon atau dokter kecantikan justru membuat kulitnya rusak. Lalu apa rahasia kecantikan kulit Syahrini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Perawatan Kulit, di Salon Ini Rahasia Cantik Alami Syahrini

Syahrini ternyata memiliki kondisi kulit yang cantik dan juga sehat. Seorang makeup artist Albert Kurniawan pun mengagumi kondisi kulit Syahrini yang poreless. Namun Syahrini pun menuturkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perawatan kulit di dokter kecantikan ataupun salon.

Ia hanya selalu rajin membersihkan kulit wajahnya setiap malam dengan menggunakan makeup remover berbahan dasar minyak dan susu. Syahrini sadar bahwa kesehariannya tidak pernah lepas dari makeup. Maka dari itu, ia benar-benar melakukan pembersihan secara mendalam.

Setelah menggunakan makeup remover, Syahrini pun menggunakan sabun pembersih untuk mengangkat sisa kotoran yang masih menempel. Ia benar-benar berusaha membuat kulitnya bernafas di malam hari.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Perawatan Kulit, di Salon Ini Rahasia Cantik Alami Syahrini

Keesokan paginya, Syahrini akan kembali merias wajahnya. Bukan dengan makeup super berat. Melainkan hanya dengan menggunakan day cream sebagai landasan kulit. Kemudian menggunakan blush on yang dibaur ke seluruh wajah. Sehingga memberikan kesan yang segar dan natural.

Ketika menggunakan makeup, Syahrini mengaku bahwa dirinya tidak pernah menggunakan foundation. Karena kulitnya sendiri adalah jenis kulit yang sensitif. Terlebih foundation kerap kali memberikan efek cakey pada wajah jika digunakan terlalu tebal. Inilah yang membuat Syahrini enggan menggunakan foundation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.