Sukses

Gaya Kelulusan Tasya Kamila yang Menggemaskan

Tasya Kamila memiliki gaya yang selalu cantik dan sederhana. Intip gayanya berikut ini.

Jakarta Tasya Kamila baru saja mennyelesaikan pendidikan Pasca Sarjana (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat. Resmi menyandang gelar Master of Public Relation. Dengan pencapaiannya tersebut, Tasya Kamila membuktikan bawha disamping menjadi seorang sleebritas, ia juga mampu menyelesaikan pendidikannya. 

Berbicara penampilan, Tasya Kamila juga nggak kalah menariknya dari selebriti lainnya. Gayanya yang terlihat biasa saja semakin menarik dan terlihat tidak monoton.

Sering bergaya casual yang chic bikin penampilan Tasya Kamila tetap terlihat menggemaskan. Memakai outfit yang nggak berlebihan tetap Tasya Kamila tampak on-point.

Gaya Tasya Kamila yang tampak chic casual bisa dijadikan inspirasi buat yang senang dengan tampilan yang super simple ala Tasya. Simak di bawah ini ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tasya Kamila Cantik Pakai Kebaya Merah

Melihat perkembangan Tasya Kamila memang cukup mengagetkan karena perempuan berambut panjang ini malah semakin terlihat cantik.

Saat wisuda kelulusan S2-nya, tampilan Tasya Kamila Terlihat cantik dengan mengenakan kebaya merah dan berbalut kain batik.

3 dari 3 halaman

Gaya Tasya Kamila Pakai Topi

Hello, bonjour! • 📸: @diskaye_

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

One more week to finish off grad school!!! 💪🏻🙌🏻 • 📸: @diskaye_

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Gaya Tasya Kamila selalu terlihat casual bahkan suka bergaya sporty, tetap saja padu padan yang simple ala Tasya Kamila bikin dirinya terlihat imut.

Tapi ada satu andalan fashion itemnya, Tasya Kamila gemar memakai topi, yang membuatnya jadi terlihat on-point. Setuju kan?

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.