Sukses

Pakai Baju Menerawang, Kendall Jenner Tampil Seksi di Cannes 2018

Simak gaya seksi elegan Kendall Jenner saat tampil di Festival Film Cannes 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bisa dibilang, Kendal Jenner merupakan sosok fashion icon masa kini. Penampilan harian hingga saat menghadiri acara red carpet tak pernah luput dari perhatian. Bahkan, baru-baru ini Kendall Jenner kembali tampil berani dengan baju menerawang di red carpet Festival Film Cannes 2018.

Menghadiri Festival Film Cannes 2018, Kendall Jenner dengan menggunakan dress rancangan Schaparelli Haute Couture Fall/Winter Collection. Gaun bermaterial menerawang ini sukses membuat bagian tubuhnya terlihat jelas. Namun, Kendall Jenner sukses tampil memukau dalam balutan dress menerawang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner

Dengan material tulle bernuansa putih serta cutting plunge pada bagian dada, dress ini tampak minimalis dan memukau. Kendall pun memberikan aksentuasi bros berbentuk kuda laut yang bertabur kristal pada bagian sisi pakaiannya tersebut. Penggunaan belt pun sukses memperjelas lekuk tubuh Kendall secara sempurna.

3 dari 3 halaman

Kendall Jenner

Penampilannya semakin memukau dengan riasan natural serta tatanan rambut minimalis. Kendall pun tak banyak menggunakan aksesori untuk melengkapi gayanya. Terlihat ia hanya mengenakan anting panjang bernuansa kehijauan yang membuat tampilannya semakin glamor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.