Sukses

Sontek Gaya Setelan Jas di Cannes Film Festival

Liputan6.com, Jakarta Cannes Film Festival menjadi festival paling glamor sedunia. Mulai diselenggarakan sejak kemarin (8/5/2018) di Prancis, Cannes Film Festival juga menjadi parade busana indah bagi pada insan perfilman Hollywood.

Kristen Steward, Cate Blanchett, dan Lea Seydoux hadir di Cannes Film Festival 2018 dengan setelan jas yang begitu chic. Setelan jas yang mereka gunakan bisa Anda jadikan inspirasi untuk busana ke kantor dengan tampilan yang kekinian.

2 dari 4 halaman

1. Kristen Steward

 

Nailed it #ootd #kristenstewart #chanel #cannes #깐느영화제

A post shared by Sua Serena Min (@suaserenamin) on

Kristen Steward termasuk salah satu aktris yang memiliki selera busana yang baik. Di Cannes Film Festival. Mantan kekasih Robert Pattinson itu menggunakan setelan jas tweed blue dari Chanel. Setelan ini sendiri memiliki celana panjang dengan cutting high waist yang dipadukan dengan shirt putih polos dan sandal putih.

Kristen Steward menata rambutnya dengan gaya pompadour yang terinpirasi dari era 40-an. Meski bergaya rambut lawas, penampilan Kristen Steward cukup menawan dengan riasan yang natural.

3 dari 4 halaman

2. Cate Blanchett

Penampilan Cate Blanchett di Cannes Film Festival juga menjadi yang favorit. Salah satu juri di festival film dunia ini mengenakan setelan jas dari Stella McCartney. Sepanjang sesi pemotretan juri, Cate mengancing jasnya yang memiliki cutting rendah di bagian dada. Untuk menggantikan shirt atau tank top di bagian dalam jas, Cate memilih untuk menggunakan kalung bertingkat.

Jaket Peplum ini memiliki siluet yang terinspirasi dari siluet terbaru Dior. Siluet dari jas ini menampilkan lekuk tubuh Cate yang sempurna. Nuansa nude begitu kental pada penampilan Cate. Untuk memperlengkap tampilannya, Cate memutuskan untuk menggunakan heels berwarna nude.

4 dari 4 halaman

3. Lea Seydoux

Bersanding dengan Kristen Steward dan Cate Blanchett, Lea Seydoux juga menjadi juri dalam Cannes Film Festival 2018. Untuk menghadiri festival film tersebut, Lea mengenakan setelan jas hijau zamrud yang dikombinasikan dengan blouse pita berwarna putih. Karena pita dari blouse tidak diikat, sehingga pita ini beralih fungsi layaknya sebuah dasi.

Untuk tampilan yang lebih seimbang, Lea memperlengkap penampilannya dengan heels dua warna utama yang memiliki detail perak di sisi depan heels.