Sukses

Tampil Kompak, Intip Gaya Busana Sporty Look ala Sophie Turner dan Joe Jonas

Tak jarang Sophie Turner dan Joe Jonas berpenampilan kasual dengan gaya sporty.

Liputan6.com, Jakarta Sophie Turner dan Joe Jonas dikabarkan telah bertunangan. Pasangan artis ini tak hanya tampil serasi di berbagai kesempatan saja, tapi mereka punya personal style yang bikin mereka tampil selalu kompak. Tak jarang  dan Joe Jonas berpenampilan kasual dengan gaya sporty.

Apakah Anda dan pasangan pun termasuk yang suka bergaya sporty chic? Untuk menambah referensi gaya, coba intip beberapa inspirasinya yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

 

Another day another New York stroll Joe Jonas and fiancée Sophie Turner 04.05.18

A post shared by Couple of Celebs (@coupleofcelebs) on

 

Sophie Turner dan Joe Jonas sama-sama menyukai tampilan yang simpel, tidak berlebihan namun tetap keren. Seperti saat sama-sama mengenakan kaos andalan. Sophie memadukannya dengan celana panjang motif tartan. Sementara Joe mengenakan kaos dengan padanan jaket dan celana jeans.

 

 

Pasangan muda ini tampil kompak dengan busana warna hitam saat santai. Sama-sama mengenakan jaket dan celana jeans. Hanya saja Sophie memilih melengkapi tampilannya dengan sepatu boots dan fanny pack. Sedangkan Joe mengenakan sepatu sneakers putih dan tas selempang.

 

 

 

@joejonas and #fiancé @sophiet out in Los Angeles⭐️

A post shared by TheFashionInspo - Couples (@tficouples) on

Sama-sama kenakan jaket hoodie, penampilan sporty Sophie Turner dan Joe Jonas makin terlihat kompak. Meskipun sama-sama mengenakan jaket hoodie plus celana jeans, Joe Jonas menambahkan jaket denim untuk menyempurnakan tampilan kasualnya.

 

 

Meskipun terlihat sangat santai, gaya sporty chic kedua selebritas ini semakin keren saat dilengkapi dengan tas fanny pack yang dikenakan menyilang di pundak.

 

 

Berpenampilan cukup serasi dengan memilih warna hitam pada celana dan jaket. Sophie Turner kenakan crop jaket hoodie dan track pants. Sementara Joe Jonas terlihat nyaman dengan padanan kaos, celana jeans dan outerwear warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini