Sukses

Tampil Ala Jepang saat Ramadan dengan Koleksi Busana dari Barli Asmara dan Kami

Ramadan dan Lebaran sebentar lagi, bosan pakai busana yang itu-itu saja? Lihat di sini koleksi eksklusif dari Barli Asmara dan Kami yang berkolaborasi dengan Zalora.

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri bahwa Jepang telah banyak menginspirasi berbagi aspek kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk koleksi busana Ramadan eksklusif dari dua desainer kenamaan, Barli Asmara dan Kami. 

Barli Asmara dan Kami bergabung dengan Zalora untuk meluncurkan koleksi eksklusif Ramadan dan Lebaran mendatang.

Barli Asmara meluncurkan 10 koleksi busana bertajuk Tsubarashii dari Jepang. Inspirasi koleksi Barli Asmara kali ini hadir dari suasana Lebaran yang suci dengan pribadi yang terlihat menawan.

Perpaduan motif shibori dalam koleksi rancangan Barli Asmara merupakan ciri khas yang diambilnya dari Jepang. Koleksi Tsubarashii yang terinspirasi dari Jepang ini sendiri didesain khusus untuk pribadi yang ingin tampil cantik, menarik, dan menawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana eksklusif Ramadan

Dominasi warna biru, cokelat, dan abu-abu dipadukan dengan material, seperti organza, crepe, dan voile untuk menambah kesan elegan. Tsubarashii sendiri merupakan koleksi modest wear kedua dari Barli Asmara.

Sedangkan Kami memilih meluncurkan koleksi bertajuk Hanagami & Versada, terinspirasi dari kontrasnya musim hujan dan panas. Motif Hanagami sebagai awal musim semi dipresentasikan dengan garis-garis realistis dan dominasi warna pastel, berbeda dengan motif Versada yang merupakan musim hujan lebih menonjolkan garis-garis sederhana dan warna-warna berani, serta sentuhan motif abstrak.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana eksklusif Ramadan

Hanagami & Versada merupakan koleksi kedua yang dibuat oleh Kami sejak mereka berkolaborasi dengan Zalora. Penggunaan material crepe dalam koleksi ini akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat beraktivitas selama bulan Ramadan.

Nuansa warna yang ditampilkan dalam koleksi Kami ini juga lebih luas, seperti biru dengan nuansa emas dan pastel merah muda. Ingin tampil berbeda selama Ramadan dan Lebaran dengan koleksi busana ala Jepang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.