Sukses

Busana Beyonce di Coachella 2018 Dijual di Pop Up Store

Beyonce menjual wardrobe Coachella 2018 di pop up store

Liputan6.com, Jakarta Semua orang terkesima dengan penampilan Beyonce di Coachella. Banyak yang tidak menyangka jika Coachella tahun ini menjadi ajang reunian Beyonce dengan grup yang membesarkan namanya, The Destiny's Child.

Penampilan Beyonce di minggu pertama Coachella 2018 pun menginspirasi Balmain untuk mendesain merchandise Beychella. Akhirnya, merchandise Beychella inipun dijual Beyonce di pop-up store miliknya.

Balmain merancang beragam replikasi pakaian yang dibuat khusus dan dijual di pop-up store milik Beyonce. Semua desain yang dirancang Balmain, terinspirasi dari wardrobe yang digunakan Beyonce ketika tampil di Coachella 2018 dengan konsep Nefertiti.

Ada beberapa item yang dibuat, seperti t-shirt, hoodie, crop top, dan masih banyak lagi. Semua item ini menampilkan Beyonce dengan pakaian Nefertiti yang menjadi konsep penampilannya di Coachella 2018. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual secara online

Beyonce pun menjual semua merchandise ini secara online di Beyonce.com. Namun, pop-up store ini hanya akan dibuka sementara waktu.

Para penggemar pun sangat mengagumi konsep penampilan Beyonce di Coachella 2018. Dilansir dari Harpersbazaar pada Selasa (24/4/2018), kebanyakan wardrobe yang digunakan Beyonce mengambil lambang persaudaraan menggunakan huruf Yunani.

Ini menjadi cara efektif untuk mengumpulkan minat orang untuk membeli koleksi Nefertiti-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.