Sukses

Ini Produk Makeup yang Digunakan Beyonce di Coachella 2018

Penasaran apa saja produk makeup yang digunakan Beyonce di Coachella 2018? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Beyonce menggemparkan Coachella 2018 dengan penampilannya epiknya. Penampilan Beyonce tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga menjadikan Coachella 2018 bak konser tunggalnya sendiri. Sehingga tak heran jika #Beychella menggaung begitu kuat di media sosial.

Selain karena suara emasnya dan pakaian yang digunakan Beyonce, banyak yang terkesima dengan tata rias Beyonce selama penampilannya. Penata riasnya, Sir John, pun mengungkapkan produk makeup apa saja yang digunakan Beyonce ketika Coachella 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk yang digunakan Beyonce

Untuk penampilan Beyonce di atas panggung, Sir John mengungkapn bahwa dia ingin memberikan sentuhan yang bernuansa era 80-an. Sehingga Beyonce kelihatan lebih muda dan segar. Sir John sendiri terinspirasi dari film School Days oleh Spike Lee.

"Saya tidak ingin memberikan tampilan yang terlalu girly atau terlalu minim pada Beyonce. Saya ingin dia terlihat seperti gadis kampus," ujar Sir John, seperti dikutip dari Harpersbazaar pada Kamis (19/4/2018).

Sir John memainkan mata Beyonce untuk pertunjukan yang besar, sehingga dia memilih penutup glitter yang besar dan bersinar. Sir John memberikan dasar pada mata dengan warna ungu baru kemudian mengaplikasikan glitter di bagian tengah mata.

Untuk menambah dimensi mata, Sir John menggunakan MAC Brownborder eyeliner di bawah bulu mata dan liner hitam di bagin atas. Menurut dia, eyeliner akan memberikan sentuhan akhir mata yang lebih tegas, tapi tidak berlebihan.

 

3 dari 3 halaman

Ini Produk Makeup yang Digunakan Beyonce di Coachella 2018

Sir John mengungkapkan beberapa produk lainnya yang ia gunakan untuk merias mata Beyonce. Seperti kultus L'Oreal yang diikuti dengan Lash Paradise Mascara. Sedangkan untuk bagian bibir, Sir John menggunakan Infallible Pro Matte Les Chocolats Scented Liquid Lipstick. Menurut dia, lipstik ini memberikan tampilan yang minimal, tapi tahan lama.

Untuk bagian wajah, Sir John menjelaskan bahwa ketika merias pada dasarnya bagaimana caranya menjaga riasan wajah tetap tahan lama. Layering menjadi kunci utamanya. Jika Anda ingin menggunakan alas bedak cair, lalu atur dengan bronzer dan krim blush. Kemudian set dengan powder blush.

Tampilan ini memberikan penampilan yang flawless dan menarik Beyonce di Coachella 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.