Sukses

Miliki 3 Fashion Item Kekinian Prilly Latuconsina untuk Tampil Modis

Prilly Latuconsina selalu terlihat fashionable dan menarik meski kerap terlihat memakai baju ready to wear.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina selalu terlihat fashionable dan menarik meski kerap terlihat memakai baju ready to wear. Bahkan perempuan 21 tahun ini juga menjadi trendsetter untuk gaya yang kekinian.

Buat seorang Prilly Latuconsina mempunyai badan yang mungil seperti agak sulit memilih model pakaian yang tepat untuk dirinya. Tapi tetap saja dirinya selalu terlihat berhasil dalam memadupadankan pakaian yang membuatnya terlihat super menarik.

Apalagi setelah dirinya memotong rambut menjadi pendek di atas bahu, membuat Prilly Latuconsina semakin terlihat fresh dan menarik. Makeup yang diaplikasikan ke wajah perempuan yang usianya 21 tahun ini juga sangat natural dan flawless.

Sehingga satu kesatuan look yang ditampilkan Prilly sangat cocok dengann usia dan pastinya bentuk badannya yang mungil. Ada beberapa item fashion yang sering dipakai Prilly.

Mau tahu apa saja fashion item tersebut, yang membuat gaya Prilly Latuconsina semakin super maksimal? Simak di bawah ini and you must have.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miliki 3 Fashion Item Kekinian Prilly Latuconsina untuk Tampil Modis

Penampilan Prilly Latuconsina memang tidak terkesan monoton, karena dirinya selalu mengeksplor outfit yang membuatnya selalu terkesan up to date.

Gayanya yang super simple tapi mampu mencuri perhatian ini salah satunya dengan mengenakan jaket denim. Ia kawinkan jaket denim yang kebesaran atau oversize dengan dress warna kuning.

Kombinasi palet warna yang cukup menarik dan pastinya penampilan jadi terlihat chic.

3 dari 4 halaman

Miliki 3 Fashion Item Kekinian Prilly Latuconsina untuk Tampil Modis

Sepatu merupakan item yang sangat membuat penampilan perempuan jadi sangat menarik. Ada banyak jenis sepatu yang membuat tampilan semakin keren.

Prilly Latuconsina sepertinya gemar memakai sepatu loafer, koleksi sepatu loafer yang sering dipakai Prilly, warna hitam dan putih yang bermerek Gucci. Saat memakai sepatu tersebut bikin gaya semakin hits seperti Prilly Latuconsina.

4 dari 4 halaman

Miliki 3 Fashion Item Kekinian Prilly Latuconsina untuk Tampil Modis

Eyewear atau kacamata memang menjadi item yang wajib dimiliki semua perempuan. Karena ketika memakai kacamata membuat gaya semakin maksimal.

Apalagi sekarang ini semakin banyak pilihan eyewear yang bikin penampilan jadi terlihat kekinian. Dan Prilly Latuconsina pun tidak ragu untuk memakai kacamata untuk melengkapi gayanya.

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.