Sukses

Kylie Jenner Ganti Warna Rambut Usai Melahirkan, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner telah mengalami banyak perubahan gaya sejak melahirkan Stormi Webster pada 1 Februari 2018. Kylie Jenner kini kembali tampil percaya diri di media sosial. Baru-baru ini, Kylie Jenner mengunggah foto terbarunya dengan rambut pirang. Ini menjadi perubahan rambut pertamanya sejak melahirkan.

Kylie Jenner memang suka bergonta-ganti warna rambut. Rambut aslinya yang hitam kecokelatan pernah diwarnai menjadi pirang, rose pink, dan brunette. Namun pirang sepertinya yang menjadi warna favorit Kylie Jenner.

2 dari 3 halaman

Dikira menggunakan wig

 

i think i was meant to be blonde 😏

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Banyak penggemar yang menyebutkan bahwa rambut pirangnya ini hanyalah wig. Sementara, Kylie Jenner menandai foto tersebut kepada sang penata rambut, Tokyo Style dan sang makeup artist, Ariel Tejada.

Kebanyakan warna rambut yang sering dipamerkan oleh Kylie Jenner adalah dengan menggunakan wig warna-warni. Kylie juga sering melakukan eksperimen pada rambutnya dengan rambut ekstensi

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner Kembali Pirang Setelah Melahirkan

Selama hampir sembilan bulan, Kylie Jenner seakan menghilang dari publik untuk menyembunyikan kehamilannya. Dengan rambut pirangnya ini, bisa menjadi cara yang besar bagi Kylie Jenner untuk kembali menjadi sorotan publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Pandai Membimbing dan Manjakan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi di Majalah Playboy, Kylie Jenner Dapat Dukungan Sang Kakak