Sukses

Mesin Cuci Khusus Hijab Menjaga Tetap Lembut dan Tak Cepat Rusak

Berikut cara menjaga hijab tetap lembut dan tidak rusak dengan mesin cuci khusus dari Sharp.

Liputan6.com, Jakarta Hijab merupakan salah satu fashion item yang membutuhkan perawatan khusus. Selain penggunaannya di kepala yang harus selalubersih, sebagian besar hijab juga memiliki material yang memerlukan treatment khusus. melihat hal ini, Sharp memperkenalkan mesin cuci Hijab Series yang mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian.

Hijabers terdiri dari berbagai macam kalangan, mulai dari siswa sekolah sampai wanita karier yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan dengan mencuci hijab manual dengan tangan. Mesin cuci Hijab Series ini menawarkan konsumen dapat membersihkan hijab kesayangannya tanpa takut akan merusak kain dan warna.

Mesin cuci Hijab Series milik Sharp dilengkapi dengan pulsator yang telah dirancang dengan kecepatan tertentu untuk mencegah rusaknya serat kain saat proses mencuci. Kehadiran Jilbab Pouch pun turut meminimalisir kerusakan serupa. Konsumen dapat memisahkan hijab berbahan lembut ini dalam Jilbab Pouch sehingga menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin cuci khusus hijab

Masalah lainnya seperti bahan pakaian maupun hijab yang cenderung berlapis-lapis dan menyebabkan bertambahnya muatan pakaian kotor yang dapat diselesaikan dengan fitur Super Soakmagic. Sesuai namanya, pakaian kotor konsumen dapat direndam dengan lebih cepat dan bersih.

“Konsumen pengguna hijab dapat melakukan proses pencucian dengan praktis, mudah, dan tidak memakan waktu,” kata Yudha Eka Putra Assistant Manager Product Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com pada Kamis (22/3/2018).

3 dari 3 halaman

Mesin cuci khusus hijab

Selain fungsi, mesin cuci Hijab Series ini juga memiliki tampilan yang cantik sehingga mendukung estetika ruangan Anda di rumah. Hadir dengan dua warna pastel yaitu baby blue dan soft pink sesuai dengan karakter feminin hijabers.

Sedangkan untuk kapasitasnya, konsumen dapat memilih antara 7,5 kg hingga 9 kg. Mesin cuci Hijab Series ini sudah bisa Anda miliki di rumah dengan rentang harga Rp 1,5 juta hingga Rp 1,95 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.