Sukses

Halo Brows, Alis Unik yang Kembali Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Alis unik memang sedang menjadi sorotan di media sosial. Alis memang sudah mendapat perhatian sejak lama. Pasalnya bentuk alis unik mampu merubah wajah seseorang dengan signifikan. Salah bentuk alis bisa-bisa membuat seseorang bisa terlihat tua atau bahkan aneh. 

Tapi kini, tren kecantikan memang cukup unik. Orang-orang tak hanya menggambar alis mereka secara normal, namun secara berani berkreasi dengan alis ya dibentuk sedemikian rupa uniknya hingga menjadi alis unik dan sukses menarik perhatian banyak orang.

1 dari 3 halaman

Halo Brows

 

Halo brows. #halobrows 😇

A post shared by ⚡️ Thomas (@profoundbandit) on

 

Seperti yang dilansir marieclaire.com, memang mudah untuk mencari sensasi di media sosial. Apalagi jika berhubungan dengan alis, rasanya apapun yang Anda lakukan dengan alis mampu menarik perhatian banyak orang.

Halo Brows merupakan tren alis unik terbaru. Alis ini memiliki bentuk alis yang menyatu hingga ke dahi. Kreasi ini pertamakali dipopulerkan oleh seorang beauty blogger bernama Hannah Lyne @hannahdoesmakeuup.

2 dari 3 halaman

Halo Brows

 

🤣😂🤪😵😜NAILED IT! LOL!! #halobrows #browdown

A post shared by Eartha Baca #makeuprockstars (@earthabaca) on

 Jika dilihat, nampaknya alis ini memang bukanlah tren kecantikan yang akan datang, namun, bentuk uniknya membuat Anda kagum akan kreasi-kreasi unik akan alis yang ternyata sangat variatif.

Artikel Selanjutnya
Alis Paku, Tren Kecantikan Ekstrem yang Viral di Dunia Maya
Artikel Selanjutnya
Tak Baca Petunjuk, Alis Wanita Ini Hilang karena Salah Pakai Masker