Sukses

Segarnya Nuansa Air di Koleksi Terbaru Chanel

Penasaran seperti apa koleksi Spring Summer 2018 terbaru dari Chanel? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Chanel kembali meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu Spring Summer 2018 dengan berbagai bebatuan dan warna air yang menawan. Pada musim ini, Karl Lagerfeld bercerita dengan nuansa air dalam koleksinya.

Palet warna pelangi dengan emas dan perak berpantulan permukaan air. Berbagai warna biru aqua, putih, hijau, dan merah muda yang lembut dari koleksi terbaru Chanel ini seperti terinspirasi dari alam.

Chanel juga menghadirkan siluet musim panas, seperti bahu yang lebar, garis-garis terstruktur, bahan mulai dari wol hingga sutra, dan sulaman luar biasa dari sifon hingga renda. Koleksi Spring Summer 2018 dari Chanel ini juga bermain bahan, kulit, dan wol untuk permukaan bra dan rok mini, serta kain perca yang membalut gaun dengan warna-warna berani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Spring Summer 2018 dari Chanel

Gaun, jaket, dan jas yang dijahit secara geometris, kontras antara ketat dan lentur atau panjang dan pendek. Koleksi Chanel kali ini terasa sangat ringan dan lembut.

3 dari 3 halaman

Koleksi Spring Summer 2018 dari Chanel

Ditambah dengan selera Karl Lagerfeld yang elegan, seperti topi lebar yang penuh, jubah, sarung tangan tanpa jari, sepatu hujan, dan sepatu dengan plastik transparan. Tidak hanya busana, berbagai aksesori, seperti anting, kalung, dan tas juga membuat kreativitas Karl Lagerfeld untuk koleksi Chanel Spring Summer 2018 ini mendapatkan pujian dari banyak pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.