Sukses

Tampil Cantik dengan Gaya Rambut Updo Bertekstur Curly ke Pesta

Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Intip tips seru berikut ini untuk ke pesta.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut bertekstur keriting memang memiliki tantangan tersendiri. Karena terkadang rambut keriting cukup sulit untuk diatur dan ditata. Apalagi jika akan menghadiri sebuah acara pesta formal.

Tentu menata rambut keriting agar tetap rapi dan tampak modern perlu waktu yang cukup. Tapi, Anda tak perlu repot-repot pergi ke salon untuk menatanya, karena melansir dari laman Byrdie, Jumat (16/2/2018) Anda bisa mencoba tatanan rambut updo bergaya romantis tanpa menggunakan alat styling rambur yang merepotkan.

Dengan tiga langkah mudah berikut ini, Anda akan mendapatkan hasil tatanan updo yang effortless dan trendi.

Langkah 1:

Setelah membiarkan rambut mengering dan mengoleskan krim rambut, kuncir rambut menjadi gaya ponytail di bagian tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langkah 2:

Guling tatanan rambut ponytail Anda hingga berbentuk cepol. Pastikan tatanan updo berada di bagian tengah kepala. Jangan terlalu tinggi atau terlalu rendah. Rapikan sisa helaian anak rambut dengan jari jemari.

 

3 dari 3 halaman

Langkah 3:

Gunakan jepit bobby pins untuk menahan rambut Anda agar tetap rapi. Lalu, semprotkan hairspray agar tatanan rambut romantic updo lebih tahan lama. Jangan khawatir jika ada bagian-bagian anak rambut yang cukup sulit diatur, karena untuk memberikan aksen lebih natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini