Sukses

Tampil Memukau dengan 21 Warna Lipstik Terbaru Ini

Make Over melansir 21 warna lipstik yang terbagi dalam empat tekstur berbeda untuk ciptakan tampilan memukau sesuai kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu makeup yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Lewat lipstik, wanita tak hanya dapat mengekspresikan mood serta kepribadian mereka saja, tetapi juga mampu menjadikan dirinya pusat perhatian. Hal ini membuat para wanita tak cukup hanya memiliki satu warna lipstik saja. Biasanya mereka akan mempunyai beragam warna lipstik dengan tekstur yang berbeda-beda.

Make Over melansir 21 warna lipstik yang terbagi dalam empat tekstur berbeda untuk ciptakan tampilan stand out sesuai kepribadian Anda.

Sadar akan hal tersebut, maka Make Over yang merupakan brand kosmetik ternama meluncurkan 21 warna lipstik terbarunya yang hadir dengan spektrum warna beragam. Mulai dari warna basic hingga warna-warna bold yang eksploratif.

Uniknya, lipstik yang dihadirkan pun memiliki tekstur yang berbeda-beda, mulai dari Ultra Shine Lipstick, Creamy Lust Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick dan Intense Matte Cream. Sehingga akan memermudah Anda untuk lebih eksploratif dalam mendapatkan tampilan yang stand out.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager, "Setiap wanita berhak untuk menjadi dirinya masing-masing dan tetap tampil stand out. Dalam campaign LIPS OUT LOUD yang diusung kali ini, Make Over mendorong para wanita untuk tampil stand out dengan menyuarakan karakternya masing-masing sebebas mungkin. Hal ini dapat ditampilkan salah satunya melalui warna-warna lipstik pilihan mereka. Oleh karenanya, Make Over berinovasi dalam beraneka range warna lipstik untuk mengakomodasi keunikan karakter wanita," ungkap Stephanie.

Bagi yang penasaran dan ingin mendapatkan pengalaman sesungguhnya dalam bereksplorasi dengan warna-warna pilihan, Anda bisa mencobanya langsung di gerai Make Over selama pekan kecantikan Colorcentric Week di Laguna Atrium Central Park Mall hingga 1 Oktober mendatang. Selain itu, rangkaian lipstik ini juga telah tersedia di 350 gerai Make Over yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.