Sukses

Aksesori Ini Bikin Gaya Anda Makin Modern dan Elegan

Aksesori jam tangan terbaru dari Just Cavalli memiliki desain yang modern dan elegan untuk wanita urban masa kini.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori merupakan sentuhan akhir yang membuat penampilan Anda semakin menarik. Salah satu aksesori yang menarik namun tidak berlebihan adalah jam tangan. Selain untuk menandakan waktu, jam tangan yang indah dapat mempercantik tampilan Anda. Melihat hal ini brand jam tangan asal Italia ini menghadirkan koleksi terbarunya, Just Cavalli 2017 Spring Summer Time and Jewels Collection yang modern dan elegan.

Just Cavalli 2017 Spring Summer Time and Jewels Collection adalah seri jam tangan yang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan orang-orang muda yang ingin berpenampilan elegan dan berkelas, yang selalu mengedepankan desain menawan dan ingin terlihat stylish di berbagai situasi dan kondisi. Dengan desain yang unik, perpaduan karakter rock, glamour dan youth membuat seri jam tangan Just Cavalli terlihat timeless dan memukau.

"Just Cavalli hadir untuk anak muda yang aktif namun tetap ingin tampil stylish dan berkelas. Khususnya jam tangan yang didesain langsung oleh Roberto Cavalli yang stylish dan elegan. Koleksi ini juga hadir dengan harga yang bersahabat," kata Marco Sieber, CEO Just Cavalli Indonesia pada Selasa (9/5/2017), di kawasan Gunawarman.

Salah satu koleksi favorit yang menarik perhatian adalah seri Just Cavalli Animal yang didesain langsung oleh Roberto Cavalli. Desain motif ular yang unik mencitrakan keindahan yang kuat, menampilkan kesan eksotik, serta menegaskan sisi feminin yang elegan dari perempuan muda yang aktif dan dinamis. Jam tangan ini bisa digunakan sebagai pilihan aksesori untuk casual outfit, maupun sentuhan akhir untuk party dress.

Selain Just Cavalli Animal, koleksi ini juga hadir dalam seri lainnya seperti Just Cavalli Rock, Logo, Glam Chic, dan Relaxed. Masing-masing mempunyai desain karakter kuat yang menjadi lambang gaya hidup orang-orang muda dari berbagai karakter untuk menegaskan kepribadian dan gaya yang berkelas.

Ditanyai kesannya menggunakan jam tangan Just Cavalli, Jessica Iskandar mengungkapkan jam tangan sebagai aksesori andalan. Desain yang mudah untuk dipadukan dengan busana apapun menjadi pilihan ibu satu anak ini. 

“Sebagai seorang entertainer, aku sering dituntut untuk bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi, khususnya soal fashion. Apa yang aku pakai mesti bisa menggambarkan spirit pekerja seni yang kreatif, bebas, tapi juga dituntut untuk elegan. Aku selalu memilih jam tangan yang sesuai dengan karakter aku. Just Cavalli ini desainnya bisa dipadupadankan dengan gaya busana apa saja, baik acara-acara formal atau ketika lagi hangout sama teman-teman,” kata aktris yang akrab disapa Jedar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.