Sukses

Gaya Kompak Busana Muslim Kekinian Keluarga Hengky Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta Sering tampil dengan fashion kompak atau senada dalam busana keseharian juga diaplikasikan keluarga seleb Hengky Kurniawan saat memakai busana muslim. Apalagi sang istri Sonya Fatmala yang belum lama memakai hijab mengaku senang tampil matching dengan suami dan kedua anaknya.

Keluarga Hengky-Sonya pun didapuk sebagai ikon brand busana muslim Mezora, salah satu lini bisnis yang berada di bawah naungan Shafira Coorporation. Kekompakan keluarga Hengky terlihat saat berbelanja di booth Mezora di Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta Convention Centre.

“Kami sekeluarga paling hobi pakai busana seragam yang pastinya nyaman. Makanya kami pilih Mezora. Modelnya banyak dan pas dibadan. Hijabnya pun enak dimodelin berbagai bentuk. Dan yang pasti harganya enggak mahal,” ungkap Sonya yang didampingi Hengky.

Begitu juga dengan Hengky yang tak perlu repot lagi mencari baju koko baginya dan anak sebab berbagai model ditawarkan brand busana muslim yang berdiri akhir tahun 2012 tersebut.

“Kalau buat istri sudah nemu yang cocok. Sementara saya juga banyak pilihan kokonya. Intinya
saya puas di produk yang ditawarkan Mezora,” lanjut Hengky.

Apalagi Mezora yang mempunyai konsep terbaru sebagai brand busana muslim keluarga mengikuti tren mode kekinian yang stylish dan modern. Terutama bagi Sonya yang ingin terlihat modis sekeluarga.

"Sekarang banyak pilihan busana yang membuat kita tetap bergaya tapi tetap tertutup bersama keluarga. Hijabnya pasti bikin saya makin percaya diri," tutup Sonya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS