Sukses

Madonna Melansir Masker dengan Kandungan Magnet

Berbeda dari masker lainnya, Madonna menghadirkan masker magnet sebagai opsi perawatan wajah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya berprofesi sebagai aktris dan penyanyi sukses saja, Madonna juga membangun bisnis kecantikan dengan label MDNA. Brand miliknya bukanlah merek baru di industri kecantikan, bahkan ia telah menggelar peluncuran secara privat di Jepang dan Hong Kong beberapa waktu lalu.

Dilansir dari allure.com, Selasa (3/1/2017), baru-baru ini Madonna melansir produk kecantikan yang disinyalir akan menjadi booming di tahun 2017 mendatang yaitu Chrome Clay Mask. Masker ini berbahan dasar abu vulkanik dari pegunungan Motecatini, Italia, dan berfungsi untuk membersihkan pori-pori wajah secara mendalam sehingga terbebas dari residu yang mampu menimbulkan permasalahan pada kulit.

Meskipun masker lumpur bukanlah hal baru di dunia kecantikan, namun masker lansiran MDNA ini tergolong unik. Jika masker pada umumnya hanya dibersihkan menggunakan air, namun Chrome Clay Mask menggunakan cara yang tak biasa. Ya, tongkat magnet menjadi alat yang digunakan untuk membersihkan masker ini.

Berbeda dari masker lainnya, Madonna menghadirkan masker magnet sebagai opsi perawatan wajah Anda. (Foto:madonnabeauty.com)

Masker lumpur keluaran MDNA memiliki kandungan magnet pada formulanya, agar hasilnya optimal diperlukan tongkat magnet untuk membersihkan masker secara sempurnal. Sehingga kotoran yang menyumbat pori-pori wajah pun akan terangkat secara bersamaan dengan sisa masker yang terangkat oleh tongkat magnet tersebut.

Berbeda dari masker lainnya, Madonna menghadirkan masker magnet sebagai opsi perawatan wajah Anda. (Foto:madonnabeauty.com)

Selain aplikator pembersih yang unik, masker ini memiliki kandungan formula dari ekstrak willow yang berfungsi untuk menenangkan sekaligus melembapkan kulit. Kandungan lumpur pada masker ini juga dipercaya mampu membersihkan kotoran, dan mengontrol kadar minyak pada wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.