Sukses

Angel Karamoy Kenakan Baju Seksi dan Hijab, Cantik Mana?

Angel Karamoy identik dengan gaya yang seksi tanpa terlihat vulgar. Baru-baru ini ia tertangkap kamera mengenakan hijab, cantik mana?

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy adalah salah satu selebriti wanita Indonesia yang diberkahi wajah dan tubuh memesona. Tanpa harus banyak berdandan, wanita yang baru bercerai ini sudah jadi pemandangan indah untuk dipandang.

Angel Karamoy memiliki gaya yang cukup feminin. Meskipun jarang berpenampilan vulgar, ibu dari dua anak ini tak jarang menghadirkan gaya berpakaian yang seksi. Gaun yang ketat membalut tubuh atau blus tembus pandang membuat Angel Karamoy tampak lebih muda dan stylish, meskipun kini ia berstatus janda. Yang mengejutkan, baru-baru ini ia tertangkap memakai hijab berwarna merah muda. Menurut Anda, penampilan mana yang lebih cocok bagi Angel Karamoy?

 

Dinner sendirian👶👧😢

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Makan malam sendirian, Angel Karamoy mengenakan blus sederhana yang terbuka di bagian bahu. Tanpa mengenakan aksesori dengan makeup natural, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Pasha Ungu ini tetap terlihat cantik.

Angel Karamoy identik dengan gaya yang seksi tanpa terlihat vulgar. Baru-baru ini ia tertangkap kamera mengenakan hijab, cantik mana? Sumber: Instagram.com/lambe_turah.

Foto yang ditemukan baru-baru ini menampilkan Angel Karamoy dalam nuansa yang berbeda. Mengenakan hijab bergaya klasik dalam warna merah muda, penampilan wanita berusia 29 tahun ini menerima banyak pujian. Menurut Anda, gaya mana yang lebih cocok dengan Angel Karamoy?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.