Sukses

Riasan Ini Bikin Aurel Hermansyah Merasa Mirip Setan

Ada momen saat Aurel Hermansyah ini merasa mirip setan alias menyeramkan. Kapankah itu?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Aurel Hermansyah mulai menipiskan riasannya dan tampil cantik dengan makeup natural. Bahkan anak pertama dari penyanyi Krisdayanti ini pernah mempopulerkan no makeup makeup alias riasan yang begitu natural mirip seperti tak ber-makeup.

Namun, ada momen saat dara bernama asli Titania Aurelie Hermansyah ini merasa mirip setan alias menyeramkan. Ini adalah ketika ia memakai riasan smokey eyes. Alhasil, gadis 17 tahun ini lebih menyukai riasan mata natural.

"Aku lebih suka natural karena kalau smokey eyes itu di aku nggak cocok, jadi kayak setan," ucap Aurel kepada Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, Aurel juga mendapat pujian saat memakai riasan smokey eyes. Namun tidak sedikit pula yang kurang menyukainya. Ia sendiri tak malu mengakui tidak sreg saat bercermin dalam riasan smokey eyes. 

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

"Ada orang yang bilang bagus, ada yang bilang jelek, tapi aku kadang aku memang merasa aneh. Pas ngaca rada aneh, nggak cocok," ungkap gadis yang mengidolakan Kylie Jenner ini.

Namun, menurut dia, riasan smokey eyes memang bisa dipakai untuk acara-acara tertentu. Ini membuat riasannya lebih formal, bahkan terkesan sensual.

"Tapi kalau bisa terus dipakai sehari-hari, aku lebih suka yang natural," ujar Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini