Sukses

Bukan Omong Kosong, Kulit Pisang Bisa Putihkan Gigi dalam 2 Menit

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menganggap bahwa gigi putih itu bisa membuat penampilan tampak lebih cantik, ganteng, atau keren? Jika yang tampak kuning mengganggu penampilan? Memang, salah satu yang tak pernah lekang dan selalu satu paket dengan selera fesyen adalah senyum dari gigi putih yang menyilaukan.

Jika memang hal tersebut sangat mendesak untuk mendapatkan hasil maksimal dan gigi tak kunjung putih, sekarang, sudah seharusnya Anda mencari cara mudah untuk mendapatkan hasil tersebut.

Laman Boldsky, Rabu (11/2/2015), memiliki beberapa cara yang mudah untuk memutihkan gigi Anda. Hasil yang sempurna dalam rentang waktu yang sangat singkat bisa didapat cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami dan aman bagi Anda ini. Berikut ini adalah ulasannya:

1. Kulit Pisang
Seperti yang diketahui, buah pisang memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Namun, pernahkah Anda tahu bahwa kulit pisang berguna untuk gigi Anda? Kulit pisang bisa menjadi cara cepat untuk memutihkan gigi. Gosokkan bagian kulit pisang ke gigi selama 2 menit dan berbagai kandungan mineral di dalamnya akan menutrisi senyum cantik Anda.

2. Buah Stroberi
Kandungan asam malat di dalam buah merah ini bisa membantu memutihkan gigi. Hal yang perlu dilakukan adalah menghancurkan buah stroberi dan menambahkan setengah sendok teh baking soda. Oleskan secara lembut pasta tersebut pada gigi dengan menggunakan sikat gigi atau jari Anda. Diamkan selama sekitar 10 menit dan bilas. Anda akan melihat perbedaannya.

3. Lemon/Jeruk dengan Garam
Asam alami di alam ini terdapat di dalam lemon atau jeruk. Dalam satu sendok teh air perasan lemon atau jeruk tambahan baking soda sehingga terbentuk sebuah pasta. Menggunakan pasta ini berguna untuk memutihkan gigi.

4. Minyak Kelapa
Minyak kelapa ternyata bisa bertindak sebagai mouthwash yang berguna untuk memutihkan gigi. Ambil satu sendok teh minyak kelapa yang dapat dimakan, gosokkan ke gigi Anda, dan diamkan selama sekitar satu jam. Bilas mulut Anda dan sikat seperti biasa.

Loading