Sukses

Tips 16 Kombinasi Perawatan untuk Semua Masalah Rambut

Perawatan instan bisa menjadi pilihan, bagi Anda yang ingin segera menuntaskan permasalahan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Rambut indah dan berkilau adalah impian dari hampir semua orang. Untuk mendapatkannya, perawatan rambut intensif memang dibutuhkan. Namun perawatan instan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin segera menuntaskan permasalahan rambut.

Inilah yang menjadi dasar Kerastase dalam menyempurnakan produknya, yaitu Fusio-Dose. Setelah diluncurkan pada 2011 lalu, Kerastase kembali meluncurkan Fusio-Dose dengan formula yang telah disempurnakan.

Business Unit Manager Keratase Indonesia Hendra Purjaka mengatakan, Fusio-Dose berfungsi untuk memberikan transformasi pada rambut dalam satu kali pemakaian. Produk tersebut bisa memberikan dampak pada rambut bahkan pada pemakaian pertama.

"Fusio-Dose memang bukan sesuatu yang baru, tetapi kali ini dengan formula dan teknologi yang baru. Partikel dalam bentuk lebih kecil sehingga mudah menyerap ke batang rambut," kata Hendra di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Peluncuran produk perawatan rambut Kerastase Fusio-Dose. Foto: Liputan6.com/Unoviana Kartika

Fusio-Dose terdiri dari 16 macam rangkaian kombinasi solusi permasalahan rambut yang berguna untuk memperbaiki dua masalah rambut dalam sekali aplikasi. Hendra menjelaskan, setiap orang memiliki permasalahan rambut primer dan sekunder, sehingga membutuhkan perawatan yang bisa memperbaiki keduanya sekaligus.

Dengan 16 kombinasi, maka semua masalah rambut pun bisa teratasi. Kombinasi itu terdiri dari empat konsentrat dan lima booster. Pencampuran keduanya akan memberikan solusi yang tepat untuk permasalahan rambut.

Kerastase Fusio-Dose. Foto: Liputan6.com/Unoviana Kartika

Tidak seperti dampaknya yang instan, hasil dari aplikasi Fusio-Dose bisa bertahan lama pada rambut. Meski begitu, perawatan intensif untuk mendukungnya tetap perlu dilakukan.

Perawatan Fusio-Dose pun bisa dilakukan dengan cepat yakni hanya sekitar 15 menit di 140 salon yang bekerja sama dengan produk Kerastase. Harga yang ditawarkan untuk sekali perawatan adalah Rp 175.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.