Sukses

Top 3: Keren dengan Produk Lokal ala Gibran dan Kaesang Jokowi

Gaya dua putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep dengan produk lokal menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Gaya dua putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep dengan produk lokal menarik perhatian pembaca. Tanda untuk mengakhiri sebuah hubungan juga salah satu yang diminati. Pembaca juga masih penasaran dengan gaya hijab istri Pasha Ungu, Adelia Wihelmina setelah suaminya menjadi Wakil Wali Kota Palu. Berikut berita paling banyak dibaca pada Jumat (26/2/2016).

1. Gibran dan Kaesang Jokowi Merasa Keren dengan Produk Lokal Ini

Dua putra Jokowi menggunakan brand denim lokal asli Solo
Kecintaan kepada budaya dan kerajinan lokal, membuat dua anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memercayakan busananya pada pengrajin daerah. Seperti jaket jins dan celana yang mereka gunakan pada acara talkshow Mata Najwa, semalam (24/2/2016). Mereka kompak memakai celana jogger dan chino berwarna khaki. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Tanda Ini Yakinkan Anda untuk Akhiri Hubungan

7 tanda ini mengharuskan Anda mengakhiri hubungan Anda.
Terkadang dalam sebuah hubungan, Anda memberikan segala hal hanya untuk membuatnya berjalan dengan baik. Karena merasa telah memberikan segala hal, maka Anda tidak ingin hubungan tersebut gagal. Terdapat 7 tanda yang mengharuskan Anda mengakhiri hubungan Anda, seberat apa pun itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Gaya Hijab Istri Pasha Setelah Jadi Ibu Wakil Wali Kota

Adelia Pasha. Sumber: Instagram/adeliapasha
Adelia Wilhelmina, istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, kini kerap tampil dengan busana muslim. Ia mulai terlihat berhijab sejak suaminya menjadi Wakil Wali Kota Palu. Simak gaya hijab Adel, begitu sapaan akrabnya setelah jadi Ibu Wakil Wali Kota Palu di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini