Sukses

Produk Kecantikan Marischka Prudence Saat Traveling

Berikut produk kecantikan yang wajib dibawa oleh Marischka Prudence saat traveling

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita sudah menjadi kewajiban untuk merawat diri. Tidak terkecuali bagi wanita dengan tipe cuek seperti travel bloger Indonesia Marischka Prudence. Wanita 31 tahun ini mengaku memiliki beberapa produk kecantikan, yang wajib ia bawa setiap bepergian berkeliling Indonesia dan luar negri.

Pensil alis adalah satu hal yang tak pernah lupa untuk dibawa. Wanita yang akrab disapa Pru ini merasa kurang percaya diri ketika harus bepergian tanpa polesan riasan alis.

Marischka Prudence jadikan pensil alis makeup wajib saat traveling

"Walaupun aku orangnya cuek, aku tetap punya produk kecantikan yang wajib dibawa kemana-mana saat traveling. Biasanya aku bawa bedak, lipstik dan yang paling wajib itu pensil alis. Kalau belum pakai pensil alis rasanya ada yang kurang," ujar Pru yang diwawancarai saat launching produk terbaru dari SK-II di Conservatory, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Selain pensil alis, Pru juga membawa sun block untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari. Namun dalam penggunaan tabir surya, Pru juga mempertimbangkan faktor lingkungan. Menurutnya, penggunaan tabir surya yang berlebihan malah akan membuat air tercemar. Terutama saat Anda melakukan olahraga ke dalam air, seperti diving dan snorkeling. Untuk perawatan wajahnya, Pru mempercayakan pada SK-II dan masker yang rutin ia lakukan di rumah, terlebih setelah kembali dari kegiatan travelingnya. (Mit/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini