Sukses

Plaza Semanggi Gelar Plangi Model Hunt 2015

Ajang pemilihan model dari Plaza Semanggi digelar pada tanggal 7-22 November 2015

Liputan6.com, Jakarta Mengangkat tema Color Of You, Plaza Semanggi kembali menggelar kegiatan Plangi Model Hunt yang pada tahun 2015. Acara tahunan yang sudah memasuki tahun ke 11 ini akan dimulai pada tanggal 7 November sampai dengan tanggal 22 November. Ajang pencarian bakat dibidang model yang bertema Color of You ini mencari bakat-bakat terpendam yang dimiliki anak bangsa.

Color of You” menjadi tema kali ini untuk memaknai ragam karakter dari peserta pada kegiatan Plangi Model Hunt kali ini. Plaza Semanggi menargetkan 300 peserta yang mendaftar pada tahun ini untuk mengikuti 4 kategori lomba kategori remaja wanita, kategori dewasa wanita, kategori remaja & dewasa pria, dan kategori anak anak.

Plangi Model Hunt 2015

Juri untuk Plangi Model Hunt ini yaitu Keke soeryo selaku pemilik Look models inc, Indra Bekti, designer kondang Lenny agustin, super model Ilmira, designer ternama Priyo Oktaviano, Wawan Soeharto, choreographer yg sudah malang melintang di dunia fashion dan perwakilan dari Plaza Semanggi.

Sebagai hadiah pada perlombaan ini tersedia total hadiah senilai lebih dari Rp 129 juta dalam bentuk uang tunai, voucher belanja, produk dari tenant Plaza Semanggi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, paket liburan dan paket beasiswa untuk modeling school dari agensi model ternama Look models inc bagi 3 pemenang yaitu utk juara 1 kategori remaja wanita, juara 1 kategori dewasa wanita, dan juara 1 kategori remaja dan dewasa pria.

(Mit/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.