Sukses

Nyeker ‘Syantik’ ala Syahrini di Pasir Putih Miami

Walau bertelanjang kaki, Syahrini tetap berhasil menonjolkan kaki indahnya dengan aksesori glamor di pantai Miami.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil cetar di segala suasana. Apalagi saat berlibur. Tampil stylish untuk unggahan instagram tentu adalah prioritasnya. Seperti foto yang diunggah di akun pribadinya saat ia bersantai di pantai Miami, Florida, Amerika Serikat, 13 September lalu. Walau tak mengenakan alas kaki, ia mengenakan aksesori glamor yang membuat tampilan kakinya menjadi indah dan mencuri perhatian.

Aksesori yang disebut barefoot sandal ini tampak semakin elegan dikenakan bersama cat kuku warna merah marun yang menghiasi jemari kakinya. Syahrini juga mengenakan ear cuff memukau yang serasi dengan aksesori kakinya.

Karena sudah memaksimalkan pilihan aksesori, untuk busana, Syahrini memilih yang simpel dan polos. Ia mengenakan bikini warna biru dan dress crochet warna hitam dengan detail cutout pada bahu sebagai luaran yang memancarkan kesan seksi namun tetap terlihat sopan. (Vyo/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini