Sukses

Copot Makeup Berat, Aurel Kini Berdandan ala Korea

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari tampilan riasan Aurel Hermansyah pada postingan Instagramnya akhir pekan lalu. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang baru merayakan ultah ke-17 tahunnya ini tampil flawless dengan makeup ringan namun terlihat jauh lebih fresh.

Setelah mem-posting riasan naturalnya, Lolly, begitu sapaan akrabnya, banyak mendapat pujian, termasuk kami yang sangat menyukai makeup hasil tangan cekatan Kiky Lutan. Saat dihubungi Liputan6.com via telepon, akhir pekan lalu, Kiky mengambil tema wanita Asia dalam menghias wajah Aurel.

"Jika biasanya Aurel punya karakter makeup strong, kali ini aku mengaplikasikan 'No Makeup' makeup yang bisa disebut tren makeup ala Korea yang flawless dan kelihatan sehat kulitnya. Banyak yang bilang Korea banget," jelas Kiky.

Dalam waktu satu setengah jam, Kiky fokus pada makeup dasar sebagai kunci untuk mendapatkan risan yang flawless dan glowing. "Base makeup aku buat soft glowing dan permainan kontur yang tidak terlalu banyak. Aku nggak mau jadinya kayak makeup pengantin," lanjut Kiky.

(Baca: Ini Tutorial Makeup Korea ala Aurel)

Sementara itu untuk alis, Kiky menggunakan jenis wax berwarna cokelat muda dan diakhiri dengan menyikat alis ke arah atas. "Untuk gadis seusia Aurel memang disarankan memakai produk dengan warna yang mendekati warna-warna alami pada wajah, seperti cokelat muda," pesannya.

Lantas bagaimana komentar Aurel setelah mendapatkan hasil makeup ala gadis Korea? "Dia bilang suka banget." singkat Kiky.

Sama, dong! Kami juga suka banget dengan tampilan makeup Aurel ini. Kalau Anda? 

(Nad)