Sukses

Menguak Rahasia Kecantikan Kajol

Ingin tahu rahasia kecantikan aktris ternama Bollywood, Kajol?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Bollywood paling bersinar, salah satunya adalah Kajol. Meski sudah tepat berusia 41 tahun pada 5 Agustus, wanita yang sudah dikaruniai dua anak tersebut tetap terlihat begutu segar, cantik, dan awet muda. Mengagumkan.

Banyak orang yang mengakui dirinya memang mempunyai daya tarik khusus dari penampilannya. Coba saja memandangi mata cokelatnya yang indah, meskipun tanpa make-up dirinya sudah mampu membawa aura elegan dan kecantikan dalam dirinya.

Lebih lanjutnya, langsung saja kita kuak rahasia kecantikan dari Bintang Bollywood tersebut seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Rabu (5/8/2015).

Make-up ringan

Orang tidak akan pernah melihat Kajol berdandan dengan tebal meskipun di dalam film. Ia lebih memilih make-up yang natural dan sederhana dengan perpaduan warna nude dengan gloss, termasuk untuk bagian matanya.

Ingin tahu rahasia kecantikan aktris ternama Bollywood, Kajol?

Olahraga itu penting

Menurutnya, olahraga sangat efektif untuk menjaga tubuhnya selalu dalam kondisi sehat. Sebagai pribadi yang menyukai berbagai jenis makanan dan suka bereksperimen dengan makanan baru, jika sudah `khilaf` ia akan berolahraga selama 90 menit setiap harinya.

Tidur itu penting

Mungkin terdengar klasik, tetapi Kajol mengakui bahwa kecantikan dan kesehatan dipengaruhi oleh kualitas dan kuantitas tidur. Jika fisik sehat, mental pun akan sehat. Setiap harinya, Kajol tidur setidaknya delapan jam.

Minum banyak air

Air penting untuk mengusir limbah dan racun dalam tubuh sehingga kulit akan lebih bersinar. Inilah hal sederhana yang dilakukan Kajol untuk membuatnya awet muda dan cantik selalu.

Buah dan sayuran segar

Sekitar 50 persen makanan yang dikonsumsi Kajol adalah buah-buahan dan sayuran. Wanita yang kerap bermain bersama Shahrukh Khan tersebut menjaga kesehatan, kulit bersinar, dan wajahnya tampak selalu segar dengan mengkonsumsi vitamin dan mineral alami dari buah dan sayuran. (Auf/Ibo)

Ingin tahu rahasia kecantikan aktris ternama Bollywood, Kajol?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.