Sukses

Tubuh Besar bukan Berarti tak Bisa Tampil Modis, ini Tipsnya

Punya badan besar jadi tidak bisa bergaya? Salah besar. Ini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua wanita memiliki bentuk badan ideal. Jika Anda salah satu dari si pemilik badan besar, terdapat beberapa tips bergaya dan make-up yang cocok bagi Anda. Contohnya gaya rambut yang bisa membuat wajah lebih tirus atau pola pakaian yang harus dihindari.

Berikut ulasanya seperti dikutip dari laman Boldsky pada Senin (1/6/2015).

 

Ukuran Bukan Masalah

Tak usah hiraukan ukuran tubuh Anda. Penampilan dan pakaian apa yang dikenakan bukanlah masalah. Sebab, hal yang paling penting adalah kenyamanan. Jangan memakai pakaian terlalu kecil karena akan memperbesar tampilan Anda.

Aksesori dan Tata Rambut

Konsentrasi pada aksesoris Anda. Pastikan bahwa penampilan dan tatanan rambut sudah rapih agar menunjukkan Anda sudah merawat diri.

Kekuatan Ilusi

Hati-hati dengan perhiasan, tas, dan make-up. Pastikan mereka dapat memesona, indah, dan sesuai tubuh Anda. Itulah cara agar Anda semakin percaya diri dan menyebarkan semangat positif dari dalam diri.

Kombinasi Warna Dasar

Pilihlah warna yang tepat. Jika mengenakan gaun berwarna gelap, padukan dengan sabuk berwarna terang. Jika mengenakan bawahan gelap, Anda bisa kenakan atasan berwarna terang. Intinya, warna gelap bisa menyembunyikan dan warna terang menonjolkan bagian tubuh.

Pola Pakaian

Pola pakaian yang besar akan semakin memperbesar penampilan, sedangkan pola pakaian yang kecil dapat membuat tampilan Anda tampak lebih kecil.

Make-Up Wajah

Coba berikan highlight pada tulang pipi saat memakai foundation dan bedak karena akan membantu mengurangi tampilan pipi chubby. Penggunaan warna nude dan highlight pada bagian mata juga akan sangat membantu.

(auf/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.