Sukses

Begini Cara Eva Celia Lesmana Rawat Kecantikan Tubuhnya

Eva Celia Lesmana sering lakukan perawatan kecantikan yang sederhana.

Liputan6.com, Jakarta- Cantik, berbakat dan memikat itulah kata yang pantas disematkan untuk penyanyi muda asal Indonesia, Eva Celia Lesmana. Puteri dari pasangan Sophia Muller dan Indra Lesmana ini memang kian hari kian terlihat cantik dan matang. Merambah dunia tarik suara, Eva mengaku memang penampilan menjadi salah satu yang perlu ia perhatikan. Karena saat berada di atas panggung, tak hanya kualitas suara saja namun penampilan juga merupakan suatu hal yang sangat penting.

Walaupun begitu, Eva, begitulah ia kerap disapa mengaku tak sering melakukan perawatan kecantikan. Ia hanya melakukan hal-hal sederhana yang dapat dikerjakannya di rumah tanpa harus pergi ke salon.

"Aku sendiri sebenarnya jarang ke salon untuk melakukan perawatan. Mungkin sekitar sebulan sekali saja, itupun untuk sekadar merapikan rambut ataupun creambath dan manicure pedicure," kata Eva Celia Lesmana saat ditemui di Jakarta.

Jarang pergi ke salon namun tak menyurutkan niat Eva untuk tetap menjaga penampilannya. Hal-hal sederhana pun kerap ia lakukan mulai dari tidur yang cukup yaitu delapan jam sehari, olah raga teratur serta minum air putih yang cukup. "Dengan melakukan hal-hal sederhana tersebut tubuhku menjadi lebih segar, enteng dan tidak mudah sakit," jelasnya.

Eva yang kini tampil segar dan muda dengan menggunakan poni pada rambutnya pun mengaku jika rambutnya kali ini tidak memiliki model khusus. "Aku juga tidak tahu ini model rambut apa, yang penting rapi dan terlihat segar saja untuk setiap penampilanku," tutupnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini