Sukses

Perhiasan Ini Dapat Mengontrol Peredaran Darah dan Energi Tubuh

Aneka manfaat pun ditawarkan oleh perhiasan buatan Naomi Kizhner.

Liputan6.com, Jerusalem- Perhiasan biasanya dikenakan dengan mudahnya yaitu dengan melingkarkannya pada bagian tubuh Anda. Namun hal berbeda coba ditawarkan oleh sarjana asal Jerusalem, Naomi Kizhner.

Dilansir dari Daily Mail Kamis (21/8/2014) Naomi menciptakan perhiasan yang dapat mengambil energi dari si pengguna dengan cara yang menyakitkan tubuh. Caranya adalah dengan menusukkan perhiasan ini tepat dipembuluh darah pengguna.

Menurut Naomi, perhiasan yang memiliki tiga varian yaitu The Blinker yang dapat diletakkan pada bagian hidung Anda, The E-pulse Conductor yang dapat diletakkan pada bagian punggung dan The Bloog Bridge yang diletakan pada tangan akan membuat manusia lebih menghargai energi bumi sehingga digunakan secara bijak.

Bizarre: Israeli artist Naomi Kizhner's innovative jewellery designs come complete with spikes on each end which insert into the wearer's veins and convert kinetic power from the body into electricity

Tak hanya sekedar cantik saja, namun perhiasan ini memiliki manfaat yang unik yaitu mengetahui peredaran darah si pengguna dan mampu menyalakan TV LED dan melakukan pengisian baterai ponsel hanya dengan kedipan mata saja.

Quite the accessory! The Israeli artist explains that the project seeks to deal with questions such as 'what will be the nature of society that is based on biological wealth?'

"Dimasa depan, energi menjadi kebutuhan hidup dari manusia. Jika tidak menggunakannya secara bijak, maka manusia akan mengalami kerugian besar," ujar Naomi. Berani mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.