Sukses

Putri Ariani Rilis Single Terbaru Perfect Liar, Ajak Pendengar untuk Move On dari Masa Sulit

Putri Ariani merilis sebuah karya terbaru yakni lagu yang berjudul "Perfect Liar" pada Jumat, 3 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda berbakat Putri Ariani, merilis karya terbaru yakni lagu yang berjudul "Perfect Liar" pada Jumat, 3 November 2023.

Empat hari tayang, video klip "Perfect Liar" yang diunggah channel YouTube Putri Ariani sudah dilihat 680 ribu kali. Hingga sampai saat ini, video klip lagu itu telah berhasil masuk trending of music YouTube dengan menempati posisi ke-5.

Dalam lagu terbarunya, gadis penyandang disabilitas netra ini kembali menampilkan ciri khasnya dengan bernyanyi sambil bermain piano. 

Lewat lagu tersebut, Putri mengajak pendengar untuk move on dari masa-masa sulit yang tengah dihadapi.

Mengusung lirik yang inspiratif, Putri ingin mengajak masyarakat untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimistis. 

"Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya. Putri percaya bahwa jika kita move on, maka akan mampu melewati rintangan apapun yang datang dalam hidup kita," kata Putri Ariani dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

"Perfect Liar" bukan hanya sebuah lagu dengan lirik-lirik yang tersusun dengan emosi yang kuat, tetapi juga melodi yang memikat. Pendengar akan terbawa oleh gelombang emosi yang disajikan dengan indah dalam lagu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Rudy Salim

Hal menarik adalah kolaborasi Putri Ariani dengan Rudy Salim dalam pembuatan lagu ini. Rudy Salim, CEO Prestige Corp yang berinvestasi dalam perusahaan digital Everything Putri Ariani mengungkapkan harapannya,

“Untuk seluruh penikmat musik, baik di Indonesia maupun di Amerika, Mohon doa dan dukungannya untuk single terbaru Putri Ariani," ujar Rudy.

 

3 dari 4 halaman

Produksi dengan Standar Tinggi

"Perfect Liar" diproduksi dengan standar tinggi dan menggabungkan elemen-elemen musik yang sangat beragam, menciptakan pengalaman mendalam bagi para pendengar. 

Single terbaru ini adalah contoh yang sempurna dari kemampuannya untuk menggabungkan lirik yang mendalam dengan vokal yang memikat. 

Lagu ini mengangkat tema-tema kehidupan, cinta, dan kepura-puraan, mengekspresikan kedalaman emosi dan kekuatan vokal Putri Ariani dalam menjadikannya sebuah karya yang akan menyentuh hati pendengar.

4 dari 4 halaman

Warganet Dukung Karya Putri Ariani

Melalui karya terbarunya, penyanyi yang pernah ikut ajang American's Got Talent ini berhasil menarik perhatian dan tuai pujian dari banyak orang.

Berbagai tanggapan warganet membanjiri kolom komentar, yang didominasi oleh dukungan hangat para penggemar kepada sang penyanyi. 

Salah satu warganet mengatakan "Merdu dan indah, lirik dan lagu yang keren. Ayo trending international untuk Putri Ariani," tulis alah satu akun bernama @herbalsriaji

Warganet juga tidak lupa memuji penampilan Putri dengan berbagai komentar. 

"Masyaallah suara putri keren banget, lagunya juga bagus," "Selamat putri atas lagu barunya, saya suka banget denger lagunya. Putri Keren!!,' "Suaranya indah banget, semoga trending satu."

Lagu yang berdurasi kurang lebih 3 menit ini menceritakan tentang sosok perempuan yang sangat mencintai sang kekasih yang memiliki banyak kebohongan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.