Sukses

Katie Meade, Difabel Down Sydrome yang Jadi Model Produk Kecantikan

Siapa pun pasti cantik, tak terkecuali para penyandang disabilitas, tergantung bagaimana mereka memahami arti cantik yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan kecantikan Beauty and Pin-Ups telah mengubah arti cantik yang sebenarnya setelah mendaulat Katie Meade (32 tahun) sebagai modelnya. Penyandang disabilitas itu didapuk menjadi bintang produk rambut bertema fearless yang mereka gagas.

Melansir Ibtimes.co.uk, Rabu (30/10/2019), Meade yang merupakan pengidap Down Syndrome didapuk menjadi model oleh Kenny Kahn, CEO Beauty and Pin-Ups. Mereka telah berteman lama, sejak bertemu saat acara Best Buddies internasional.

Khan meminta Meade menjadi duta produk perusahaannya.

"Tidak ada yang lebih berani dari pada Meade, dia bintang berikutnya," kata khan.

Meade terlihat sangat luar biasa dan percaya diri. Dia ingin menginspirasi semua orang untuk merasa percaya dengan kemampuan dir sendiri seperti yang ia lakukan.

"Sangat menyenangkan menunjukkan kepada semua orang bahwa jika Anda memiliki kekurangan, Anda juga dapat memiliki kemampuan" kata Meade.

Khan memilih Meade bukan karena kekurangannya. Ia memilihnya karena dianggap mewakilli kaumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Duta Lain

Sejak merekrut Meade sebagai duta, Beauty and Pin-Ups memiliki motto kecantikan milik semua orang, empat kata dari Meade: Beauty belongs to everybody. 

Selain menjadi model, Meade juga bekerja sebagai duta For Best Buddies, sebuah badan amal yang membantu orang-orang disabilitas untuk mendapat pekerjaan dan teman.

 

Reporter : Yuliasna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini