Sukses

Ramalan Kripto Meme, Bakal Cuan Besar pada Akhir Maret 2024

Tiga token teratas yang berpotensi mencatat lompatan besar dalam beberapa minggu mendatang, pertama Memecoin (MEME).

Liputan6.com, Jakarta Industri memecoin telah berhasil mendapatkan kembali momentumnya karena altcoin utama dalam kategori ini telah menambahkan valuasi besar-besaran ke dalam portofolionya. Mempertimbangkan sentimen pasar kripto saat ini, kategori ini bersiap untuk mencatat volatilitas yang signifikan dalam beberapa minggu mendatang.

Selanjutnya, token terkemuka seperti Dogecoin, Shiba Inu, Pepe, dan Floki telah menambahkan lebih dari 103%, 266%, 814%, dan 780% pada valuasi mereka selama 30 hari terakhir, menyoroti aksi harga besar-besaran yang sedang berlangsung di industri. Tiga token teratas yang berpotensi mencatat lompatan besar dalam beberapa minggu mendatang, pertama Memecoin (MEME).

Melansir Coinpedia News, Selasa (12/3/2024), MEME dibangun di rantai Ethereum. Token ini pertama kali muncul pada 28 Oktober tahun sebelumnya. Pada saat peluncuran, harga satu harga MEME adalah USD 0,001.

Memecoin dengan cepat mendapatkan momentum dan mencatat rekor tertinggi USD 0,1, melonjak sekitar 10,000% dalam 24 jam pertama. Harga perdagangan satu token MEME saat ini adalah USD 0,4483 dan memiliki total pasokan 69 Miliar token.

Peluang MYRO

Koin lainnya yang berpotensi naik bulan ini, Myro (MYRO). Token Myro adalah memecoin lain yang didasarkan pada ekosistem Solana. Token ini diberi nama sesuai nama salah satu pendiri Dog of Solana. Setelah peluncurannya, memecoin memperoleh popularitas yang signifikan, sehingga memperoleh tren naik yang signifikan di grafik.

Token MYRO mencatat lonjakan sekitar 1,500% selama setahun terakhir, menunjukkan potensi kuat untuk koin ini di masa mendatang. Pada saat penulisan, harga satu token Myro adalah USD 0,3809, dan diperkirakan akan menguji level resistensi atas USD 0,50 di minggu mendatang.

Token Myro (MYRO) memiliki persediaan yang beredar sebesar 944,203,815 token MYRO dan total persediaan sebesar 1 Miliar token. Dengan kapitalisasi pasar USD 361,18 Juta, token Myro diperkirakan akan mendapatkan momentum signifikan di waktu mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koin Lainnya

Terakhir, ArbDoge AI (AIDOGE). Token AIDOGE adalah memecoin deflasi yang dibangun di jaringan Arbitrum. Diluncurkan pada 15 April 2023 dengan banderol harga USD 0,000000000664. Memecoin ini dengan cepat mendapatkan momentum dan mencatat lonjakan eksponensial dalam portofolionya.

Pengembalian investasi (return of investment/ROI) saat ini untuk token tersebut mencapai sekitar 1,800%. Dengan kapitalisasi pasar USD 114.67 Juta dan pasokan yang beredar sebesar 174,455.9T, memecoin ini diperkirakan akan menampilkan tren naik besar-besaran dalam portofolionya dalam beberapa bulan mendatang.

Industri Memecoin telah memperoleh tren naik yang signifikan selama 30 hari terakhir, dengan token meme teratas bertambah lebih dari 150% dalam portofolionya masing-masing. Selanjutnya, dengan meningkatnya volatilitas dan meningkatnya FOMO di industri, kategori memecoin diperkirakan akan menunjukkan pergerakan signifikan bulan ini.

Perlu dicatat, koin dalam kategori ini bersifat sangat fluktuatif dan diketahui menampilkan pergerakan harga besar-besaran dalam jangka waktu yang sangat singkat. Pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh sebelum melakukan investasi apa pun dalam kategori ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini