Sukses

Menguat Dua Digit, Berikut Kinerja Kripto AIOZ Coin

Jaringan AIOZ adalah CDN terdistribusi yang dibangun di atas Blockchain sendiri. Kripto asli dari jaringan Aioz adalah AIOZ Coin.

 

Liputan6.com, Jakarta - Jaringan AIOZ adalah CDN terdistribusi yang dibangun di atas Blockchain sendiri. Kripto asli dari jaringan Aioz adalah AIOZ Coin.

Di Jaringan AIOZ, pengguna berbagi sumber daya memori, penyimpanan, dan bandwidth yang berlebihan untuk menciptakan CDN besar yang mampu mendukung platform streaming di mana pun di dunia. 

AIOZ bertujuan untuk mengubah cara dunia melakukan streaming video. Untuk lebih memahami hal ini, bisa digambarkan pengguna sedang menonton video di ponsel. 

Saat ini video tersebut dialirkan dari jaringan pengiriman konten (CDN). CDN adalah sistem server di berbagai lokasi yang menyimpan dan mengirimkan konten ke pemirsa dan perangkat seperti video yang ditonton di ponsel.

AIOZ Network menciptakan jaringan pengiriman konten terdistribusi (dCDN) dan mewakili perubahan besar dalam cara dunia melakukan streaming video. Di dCDN, video berasal dari salah satu dari banyak Node. 

Pengguna biasa yang dibayar untuk menyimpan dan mengirimkan konten dari perangkat mereka dengan bantuan aplikasi. Aplikasi ini memanfaatkan sumber daya perangkat yang tidak terpakai seperti daya komputasi ekstra, bandwidth, dan penyimpanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga AIOZ Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Jumat (23/2/2024) harga AIOZ Coin berada di level Rp 4.169 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 176,99 miliar

AIOZ Coin naik 11,80 persen dalam 24 jam terakhir, Sedangkan untuk peringkat di Coinmarketcap saat ini adalah 187, dengan data kapitalisasi pasar Rp 4,5 triliun. Hingga saat ini, telah terjadi peredaran suplai sebanyak 1 miliar AIOZ Coin dengan maksimal suplai 1 miliar AIOZ Coin.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini