Sukses

Avatar Elvis Presley Siap Ramaikan Metaverse Lewat The Sandbox

Perilisan avatar Elvis Presley bertepatan dengan perayaan digital “The King of Rock and Roll”

Liputan6.com, Jakarta Gim metaverse Ethereum, The Sandbox, telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk serangkaian avatar Elvis Presley NFT berlisensi resmi yang dirancang untuk merayakan warisan lama mendiang musisi tersebut.

Masing-masing dari 3.000 avatar akan menyertakan serangkaian emosi unik yang terinspirasi oleh pakaian dan gaya rambut yang sudah dikenal dari karier bersejarah Presley, serta gerakan tarian khasnya.

Avatar berbasis NFT yang dibangun di jaringan penskalaan Ethereum Polygon itu, akan dapat dimainkan sepenuhnya di semua fitur multiplayer Sandbox, dan juga bisa membuka fitur dan konten lain yang akan datang di Metaverse.

Melansir Decrypt, Minggu (6/8/2023), penjualan untuk umum akan dimulai pada 9 Agustus, 24 jam setelah pembelian khusus untuk pemilik lahan di Metaverse berbasis NFT Sandbox dan koleksi avatar tertentu, serta mereka yang mendaftar terlebih dahulu.

Semua avatar Elvis akan terungkap pada 11 Agustus. Avatar akan dibagi menjadi empat tingkat kelangkaan dan masing-masing akan berharga 100 SAND, yang kira-kira USD 41 pada saat penulisan ini.

Nantinya, pemegang avatar juga akan memiliki hak tata kelola dan suara untuk Elvis Legacy Council Decentralized Autonomous Organization (DAO) yang akan membantu memutuskan langkah selanjutnya seputar ekspansi digital Presley.

Perilisan avatar Elvis bertepatan dengan perayaan digital “The King of Rock and Roll” yang akan digelar selama seminggu, dimulai pada 9 Agustus. Para penggemar akan dapat menonton konser secara langsung, kompetisi penghargaan dan diskusi panel, serta tur digital di Graceland, rumah ikonik Presley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini