Sukses

Kenalan dengan PawFury, Keluarga Dogecoin yang Jadi Pelopor GameFi Revolusioner

PawFury dengan mulus memadukan hiburan dengan tujuan sosial, memungkinkan pemain melawan bos pabrik penyebab polusi dan berkontribusi pada inisiatif lingkungan sambil menikmati pengalaman bermain game yang seru.

Liputan6.com, Jakarta - PawFury, entri pengubah permainan di domain cryptocurrency, bersiap untuk menjelajah GameFi. Sebagai pendatang baru dalam komunitas mata uang kripto bertema anjing, proyek inovatif ini menghadirkan perspektif baru, memperluas keluarga koin meme yang dirintis oleh Dogecoin.

PawFury dengan mulus memadukan hiburan dengan tujuan sosial, memungkinkan pemain melawan bos pabrik penyebab polusi dan berkontribusi pada inisiatif lingkungan sambil menikmati pengalaman bermain game yang seru.

Dengan teknologi pelacakan karbon AI (AI Carbon Tracking) yang unik, upaya bermain pemain diterjemahkan menjadi bantuan lingkungan yang nyata, sehingga tutut membuat perbedaan nyata di dunia.

Melansir Yahoo Finance, Selasa (4/7/2023), PawFury membedakan dirinya dengan strategi play-to-earn yang khas. Di sini, para pemain dapat berinteraksi dengan lima hero unik, memenangkan pertandingan, dan membuat dampak di dunia nyata.

Strategi kemenangan ini tidak hanya menarik perhatian analis industri tetapi juga mendapatkan dukungan dari Digital Ventures Group (DVG), nama terkemuka dalam pertumbuhan dan manajemen aset digital.

Mendukung pendekatan unik PawFury, DVG berencana untuk memanfaatkan liputan positif dari upanalyst.com, memanfaatkan keahlian mereka dalam manajemen play-to-earn. Kemitraan strategis ini bertujuan untuk meningkatkan misi PawFury dalam memberikan pengalaman bermain game yang menarik, yang berujung pada manfaatnya di dunia nyata.

Bersamaan dengan itu, PawFury menawarkan NFT satu-satunya yang memungkinkan gamer mempersonalisasi pahlawan mereka, mendapatkan lencana, dan naik level. Ini bukan hanya tentang bermain game.

PawFury menandakan revolusi dalam GameFi, memadukan game dengan peluang untuk mendapatkan hadiah dan pengalaman dalam game yang lebih kaya. Fitur unik seperti itu dan dukungan dari DVG meningkatkan peluang PawFury untuk mendaftar di beberapa bursa terbesar di dunia, seperti Binance dan Coinbase.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaringan Dogecoin Kalahkan Ethereum dan Bitcoin, Soal Apa?

Sebelumnya, jaringan koin meme terkemuka, Dogecoin, berhasil melewati raksasa jaringan seperti Bitcoin dan Ethereum dalam perlombaan penyelesaian transaksi harian.

Dilansir dari Bitcoin.com, Selasa (6/6/2023), Bitcoin memiliki rata-rata sekitar 400.000 hingga 532.000 transaksi yang dikonfirmasi per hari selama seminggu terakhir, dan Ethereum telah memproses sekitar satu juta transfer setiap hari, Dogecoin telah melampaui keduanya.

Sejak 22 Mei, jaringan Dogecoin secara konsisten mengkonfirmasi lebih dari satu juta transaksi setiap hari, mencapai 1,42 juta pada 23 Mei. Kemudian pada 27 Mei Dogecoin mencatatkan tonggak sejarah saat proses transaksi melonjak ke level tertinggi sepanjang masa, memproses 2.079.070 transaksi.

Pada 28 Mei 2023, jaringan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dengan jumlah transaksi sudah melampaui angka jutaan dan terus meningkat. 

Lonjakan transaksi DOGE dapat dikaitkan dengan pengenalan token DRC20, mirip dengan token BRC20 yang dicetak di blockchain Bitcoin.

Bersamaan dengan lonjakan transaksi, jaringan Dogecoin, yang dapat digabungkan dengan Litecoin, telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam hashrate selama beberapa minggu terakhir. 

 

3 dari 3 halaman

Ilustrasi

Sebagai ilustrasi, hashrate Scrypt yang didedikasikan untuk jaringan Dogecoin pada 9 Mei mencapai 638 terahash per detik (TH/s). Namun, telah meningkat sebesar 38,71 persen ke posisi saat ini sebesar 885 TH/s.

Ranah token DRC20 sangat luas, tetapi nilainya saat ini tidak memiliki struktur indeks yang ditemukan di BRC20, sehingga sulit untuk mengetahui nilai aset yang baru ditemukan ini. 

Saat ini, DRC20, juga dikenal sebagai Doginals, terutama dipertukarkan melalui perdagangan over-the-counter (OTC), mengingatkan pada hari-hari awal ketika prasasti Ordinal berbasis Bitcoin diperdagangkan sebelum munculnya platform pertukaran Ordinal.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.