Sukses

Apa Itu AOA Coin, Kripto Milik Jaringan Blockchain Aurora Chain

Liputan6.com, Jakarta Aurora Chain (AOA) memegang misi untuk menciptakan dunia blockchain yang cerah dan penuh warna dengan kontrak kerja cepat yang memfasilitasi pengembangan AOA Coin. Aurora Chain juga mempermudah pengembangan aplikasi yang di blockchain. 

Dilansir dari situs Tokocrypto, Tim di balik Aurora Chain berusaha untuk mengizinkan bisnis dari industri yang berbeda untuk bekerja sama menggunakan distribusi pasokan tetap dari mata uang dasar AOA sebagai sarana untuk memastikan kecepatan dan fungsionalitas mekanisme konsensus. 

Aurora Chain memiliki kripto utilitasnya sendiri yaitu AOA Coin, AOA Coin adalah aset kripto P2P yang dikembangkan di Islandia. Banyak pegiat kripto yang tidak bisa membeli Bitcoin akhirnya beralih membeli aset kripto ini sebagai alternatif investasi. 

Pendiri AOA Coin

Aset kripto satu ini telah muncul sejak 2014 lalu dan diciptakan oleh seseorang dengan nama samaran Baldur Friggjar Insson atau Odinson dan hadir sebagai alternatif di Islandia untuk Bitcoin. 

Melalui database di Islandia, tercatat sang pencipta aset kripto ini sudah mendistribusikan AOA Coin untuk 330.000 orang. Kemudian pada 2021 lalu, aset kripto ini berada di peringkat ke-738 sebagai salah satu aset kripto yang jumlahnya sudah mencapai ribuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 2 halaman

Keunikan AOA Coin

Sama halnya dengan Bitcoin dan Ethereum, Aurora Chain juga menawarkan teknologi yang canggih dan pintar. Aurora Chain sendiri memiliki sebuah slogan dan misi untuk membangun dunia blockchain yang indah serta penuh warna layaknya aurora. 

Agar Aurora chain bisa meraih misi tersebut, mereka membuat rangkaian solusi untuk memecahkan masalah blockchain.

 

DisclaimerSetiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.