Sukses

Bank bjb Kolaborasi dengan MSIG Life, Luncurkan Smile Life Extra Plus 

Bank bjb dan MSIG Life berkolaborasi meluncurkan Smile Life Extra Plus yang beri pengembalian premi hingga 100%

Liputan6.com, Jakarta PT MSIG Life Indonesia Tbk (MSIG Life) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) memperkenalkan Smile Life Extra Plus. Produk asuransi jiwa yang terjangkau ini memberikan beragam manfaat ekstra, yang salah satunya pengembalian premi 100% plus bonus sesuai syarat dan ketentuan. Produk ini akan dipasarkan melalui 2 jalur distribusi sekaligus yaitu bancassurance in- branch dan telemarketing.

Tingkat kesadaran masyarakat terutama milenial terhadap asuransi terus tumbuh. Di sisi lain, survei Indonesia Millennial Report 2024 mengungkap bahwa satu dari dua orang milenial menanggung biaya hidup orang tua dan keluarga mereka sendiri, sehingga mayoritas (45%) hanya mengalokasikan 10% pendapatan untuk premi, dan 18% lainnya bahkan tidak memiliki dana untuk proteksi.

Inasari Atmodjo, Chief Partnership Distribution Officer MSIG Life, mengatakan, “Generasi milenial sadar pentingnya asuransi jiwa namun terkendala finansial. Merespons kondisi tersebut, MSIG Life menghadirkan solusi perlindungan jiwa yang terjangkau dengan beragam manfaat ekstra. Mulai dari masa perlindungan hingga 12 tahun sementara masa pembayaran hanya 6 tahun, hingga manfaat pengembalian premi 100% dengan bonus hingga 12% di tahun ke-8, jika tidak terjadi risiko serta memenuhi ketentuan di polis."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Metode pembayaran premi yang dapat dipilih

Nasabah dapat memilih metode pembayaran premi baik secara bulanan, kuartalan, semesteran ataupun tahunan. Smile Life Extra Plus ini semakin melengkapi portofolio produk yang sudah dimiliki MSIG Life dan Bank bjb.

Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb, menyampaikan, “MSIG Life dan bank bjb telah menjalin kerja sama sejak tahun 2016. Kami terus bersinergi dan berkomitmen menghadirkan inovasi solusi finansial di berbagai jalur distribusi, baik in-branch maupun Telemarketing, untuk melayani beragam profil dan kebutuhan nasabah bank bjb.”

 

3 dari 3 halaman

Ragam dukungan lainnya

Lebih dari menghadirkan beragam solusi perlindungan finansial yang inovatif, MSIG Life juga berinovasi menghadirkan beragam dukungan bagi masyarakat Indonesia dan nasabah. Mulai dari aplikasi mobile MyFit+ by MSIG Life untuk membantu penggunanya hidup lebih sehat, hingga aplikasi mobile VEGA by MSIG Life untuk memudahkan nasabah mengakses beragam layanan polis, termasuk salah satunya proses klaim.

“MSIG Life dan bank bjb terus memperkuat sinergi. Upaya tersebut sebagai wujud komitmen bersama agar terus menjadi mitra finansial yang diandalkan Masyarakat Indonesia sehingga mereka dapat menjalani hidup sepenuhnya dengan penuh makna,” tutup Inasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini